10 Buah Iblis One Piece yang Cocok Untuk Dokter Seperti Law

Ope Ope no Mi
Sumber :
  • twitter

Olret – Buah Iblis memberi seseorang kekuatan super, dan penggemar One Piece telah melihat lusinan pengguna Buah Iblis selama bertahun-tahun. Sebagian besar kekuatan ini dipegang oleh bajak laut, dan beberapa di antaranya telah digunakan untuk melakukan hal-hal buruk, namun ada Buah Iblis yang dapat berbuat baik.

5 Tips Merawat Penis Agar Sehat dan Tidak Tertular Penyakit

Ada banyak dokter berbakat seperti Tony Tony Chopper dari Bajak Laut Topi Jerami, dan ada kekuatan Buah Iblis yang memungkinkan mereka merawat pasien dengan lebih efisien.

Seorang dokter harus menyembuhkan orang lain dan menyelamatkan nyawa, dan ada Buah Iblis yang bisa melakukan keduanya. Kekuasaan lain memungkinkan seorang dokter merawat banyak pasien sekaligus.

5 Fakta Title Teshin Anusananan, Calon Dokter di The Yearbook Series

Kemampuan tertentu akan memungkinkan dokter untuk melindungi pasiennya dari serangan yang datang.

1. Chiyu Chiyu no Mi Dapat Menyembuhkan Luka Seorang Pasien

Begitu seorang dokter memakan Buah Sembuh-Sembuh, mereka akan mampu menyembuhkan luka atau luka apa pun. Kekuatan penyembuhan berasal dari air mata penggunanya, namun dokter dapat membuat air di telapak tangannya dengan khasiat penyembuhan yang sama. Begitu air mata atau air menyentuh orang yang terluka, kesehatannya akan pulih sempurna.

Seorang dokter akan mampu menyembuhkan kembali bagian-bagian tubuh, tetapi mereka tidak akan mampu membuat anggota tubuh baru. Kekuatan Buah Penyembuhan-Penyembuhan adalah mutlak, namun ada batasan berapa kali buah tersebut dapat digunakan dalam sehari. Seorang dokter juga bisa menyembuhkan dirinya sendiri.

2.Tori Tori no Mi, Model: Phoenix Menggunakan Api Biru Untuk Menyembuhkan Penggunanya & Lainnya

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Kebiasaan Sederhana Ibu Hamil Yang Bisa Membuat Janin Sehat dan Kuat