10 Pasangan Naruto Yang Seharusnya Terjadi, Tapi Kok Gak Jadi ya!

Pasangan Naruto Yang Seharusnya Terjadi
Sumber :
  • twitter

Olret – Salah satu hal yang terkenal dari franchise Naruto yang populer adalah banyaknya emosi dan sub-genre yang menyatu menjadi satu narasi yang sangat besar. Pada awalnya, ini terlihat seperti manga dan anime pada umumnya, bekerja dalam aksi dan komedi. Namun tak lama kemudian, lapisan perang, politik, dan nuansa yang lebih dalam ikut berperan.

10 Karakter Naruto Yang Tidak Pantas Mati

Romantis juga ada dalam menu, meskipun banyak yang berpendapat tema ini tidak dilaksanakan dengan baik. Konon, era Naruto memang memicu beberapa pasangan yang menjadi sehat seiring berjalannya waktu.

Namun, properti tersebut membuat para loyalisnya berharap beberapa orang terpilih akan dihidupkan kembali, meskipun hal itu mengubah cerita secara keseluruhan.

1. Jiraiya dan Tsunade Akan Mengganti Waktu yang Hilang

10 Hal Tentang Hinata yang Tidak Masuk Akal, Kamu Ngeh Gak?

Jiraiya dan Tsunade

Photo :
  • twitter

Di era Naruto, Jiraiya membimbing Naruto sebentar, hanya untuk mati di tangan Akatsuki. Itu membuat Naruto pahit, mengetahui gurunya mencintai Tsunade, namun dia tidak pernah mencobanya.

Deretan Pertarungan Naruto yang Seharusnya Dia Kalah, Tapi Menang Karena Karakter Utama

Tugas didahulukan, karena dia adalah Hokage pada saat itu. Namun penolakannya di masa lalu dan kecenderungannya untuk berjudi juga membuat Jiraiya mengembara untuk menemukan tujuannya.

Halaman Selanjutnya
img_title