10 Kunoichi Dengan Jutsu Sangat Berbahaya Di Naruto, Karin, Ino Yamanaka Hingga Pakura

Kunoichi Dengan Jutsu Sangat Berbahaya Di Naruto
Sumber :
  • olret.viva.co.id

OlretNaruto Shippuden terkenal dengan beragam jutsu estetisnya yang mampu mengalahkan lawan: the Tailed Beast Bomb, the Lightning Blade, and the Flying Raijin hanyalah beberapa contohnya.

10 Karakter Naruto Yang Tidak Pantas Mati

Jutsu ini sama pentingnya dengan pertunjukan seperti penggunanya masing-masing. Itu juga merupakan teknik yang digunakan terutama oleh laki-laki, dengan masing-masing teknik mengukir sudut pandang mereka sebagai karakter Naruto yang dicintai.

Namun salah satu shinobi yang berani meremehkan seorang kunoichi mungkin akan bertarung melawan dirinya sendiri saat menerima teknik yang lebih mematikan. Lima Desa Tersembunyi tidak akan ada artinya tanpa kunoichi yang berkontribusi menjadikan mereka sebagai pusat yang ditakuti di wilayah mereka masing-masing.

10 Hal Tentang Hinata yang Tidak Masuk Akal, Kamu Ngeh Gak?

Banyak yang bertanggung jawab untuk menggunakan dan mengembangkan jutsu yang jauh lebih mengerikan daripada Segel Kematian Reaper Uzumaki.

1. Transmisi Pikiran Tubuh Ino Dapat Mengontrol Sepuluh Pria Secara Bersamaan

Ino Yamanka

Photo :
  • twitter
Deretan Pertarungan Naruto yang Seharusnya Dia Kalah, Tapi Menang Karena Karakter Utama

Ino Yamanka adalah seorang kunoichi Konohagakure dan pewaris Klan Yamanaka. Sebagai anggota Tim Asuma, dia berperan sebagai sepertiga dari kombinasi Ino-Shika-Cho generasi mereka. Dia mengambil alih kepemimpinan klannya setelah kematian ayahnya. Sejak kecil, Ino mewarisi teknik khas klan Yamanaka, Mind Transfer.

Awalnya dimaksudkan untuk pengumpulan intelijen, pengguna Transfer Pikiran memaksakan energi spiritual mereka ke target mereka, merasuki tubuh mereka untuk mengakses pengetahuan dan kemampuan mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title