Naruto: 10 Fakta Ino Yamanaka yang Kebanyakan Anime Lovers Tidak Tahu

Ino Yamanaka
Sumber :
  • twitter

Olret – Meskipun banyak karakter mengalami lompatan besar dalam pengembangan pribadi sepanjang Naruto, salah satu karakter utama yang paling banyak berubah dan pastinya menjadi lebih baik adalah Ino.

10 Karakter Naruto Yang Tidak Pantas Mati

Awalnya sepenuhnya termakan oleh persaingannya dengan Sakura yang melibatkan Sasuke, keduanya mampu menghidupkan kembali ikatan mereka seiring berjalannya waktu, dan Ino bahkan menyelamatkannya dari pembunuhan jauh sebelum keduanya berbaikan.

Meskipun dia terlihat sangat tangguh, dia memiliki titik lemah bagi mereka yang tidak bisa membela dirinya sendiri dan cenderung melakukan apa pun yang dia bisa untuk membantu mereka terlepas dari detail situasinya.

Gabungkan ini dengan pengetahuannya yang luas dan kecintaannya pada bunga serta desainnya yang benar-benar menawan, dan sungguh disayangkan dia tidak bisa diberi lebih banyak waktu di layar. Namun, meski bukan pemeran yang paling hadir, masih banyak detail kecil tentang dirinya yang mungkin terlewatkan.

1. Ino Sangat Berharga Baik Dalam Pertemanan dan Pertempuran

10 Hal Tentang Hinata yang Tidak Masuk Akal, Kamu Ngeh Gak?

Jutsu Terbaik Ino Yamanaka Di Naruto

Photo :
  • twitter

Buku data seri ini berguna untuk lebih dari sekadar membuat daftar statistik karakter. Mereka juga cenderung mencantumkan detail kecil lainnya tentang karakter yang mungkin tidak disebutkan semua orang di acara tersebut, seperti hobi dan makanan favorit mereka.

Salah satu informasi menarik adalah barang favorit karakter, dan bagi Ino, itu sebenarnya bukan miliknya lagi. Menunjukkan betapa manisnya ikatan yang dimiliki keduanya, barang paling berharga Ino sebenarnya adalah bunga yang dia berikan kepada Sakura saat keduanya pertama kali berteman.

2. Penampilan Langsung

Halaman Selanjutnya
img_title
Deretan Pertarungan Naruto yang Seharusnya Dia Kalah, Tapi Menang Karena Karakter Utama