Part 1 : Teror Gunung Dempo Pagar Alam Sumatra Selatan

Teror Gunung Dempo
Sumber :
  • Youtube

Olret – Banyak anak muda sekarang yang hobby mendaki gunung. Selain keindahan lautan awan dan sunrise, kadang mendaki gunung juga diselimuti pengalaman horor.

Bikin Haru! Wanita Ini Pinjamkan Toga ke Kakaknya yang Lulusan SMP saat Wisuda

Seperti pengalaman dari Aras Anggoro yang menurutkan kisahnya di facebook dan viral di kalangan para pendaki. Berikut kisah lengkapnya.

Walau tenaga sudah nyaris habis, tapi aku bersyukur karena sudah berhasil mencapai Puncak Dempo dan Puncak Merapi berturut-turut. Sekarang yang kami perlukan tinggal menuju Pelataran, masuk tenda dan istirahat.

Menelesik Akting Kim Tae Ri di Twenty Five Twenty One dan Revenant

Kami berenam, lima laki-laki: Amran, Idan, Anes, Ale, aku, dan satu orang perempuan: Yuni. Kami semua masih sekolah, hanya Bang Amran dan Bang Idan yang sudah lulus.

Dalam pendakian Dempo ini, Bang Idan bertindak sebagai pemimpin rombongan karena selain lebih tua, dia juga pernah kesini sebelumnya, begitupun Bang Amran dan Yuni. Sementara buat yang lainnya, termasuk aku, ini adalah pendakian perdana.

Benar Adanya Jika Gunung Bukanlah Tempat Sembarangan, Berawal Dari Kekonyolan Bang Idan Akhirnya Nestapa Kami Lalui.

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

Ada kekhilafan konyol namun akibat yang ditimbulkan tak pernah terbayangkan oleh kami. Tanpa sengaja Bang Idan membawa kartu remi bergambar p0rn0 di carriernya. Bang Idan menemukan kartu itu di kantong celananya ketika baru saja berganti pakaian setelah kami baru sampai di Pelataran.

"Gituan kenapa dibawa Dan? Kau ini ngajarin ngga bener aja." Kata Bang Amran ketika melihat tumpukan kartu itu.

"Tak sengaja aku Am." Jawab Bang Idan malu-malu, lalu menambahkan sambil cengar-cengir, "habis kami mainkan kemarin malam, eeh kok malah ikut terbawa packing."

"Hati-hatilah Dan. Mereka ini masih sekolah, apalagi ada perempuan." Sambung Bang Amran. Bang Idan cuma garuk-garuk kepala sambil tersenyum malu. Tapi insiden itu segera kami lupakan, malah kami justru bersyukur, kartu-kartu remi bergambar porno itu segera kami mainkan walau terpaksa sambil menahan air liur melihat gambar-gambar syur nya.

Halaman Selanjutnya
img_title