6 Film Terbaik Kareena Kapoor dan Hrithik Roshan yang Sayang Untuk Dilewatkan

Film Terbaik Kareena Kapoor dan Hrithik Roshan
Sumber :
  • twitter

Olret – Ada beberapa film Kareena Kapoor dan Hrithik Roshan yang tidak akan pernah ketinggalan zaman. Kedua superstar ini membintangi Kabhi Khushi Kabhie Gham, Main Prem Ki Diwani Hoon, dan masih banyak lainnya.

5 Film India Salman Khan dan Kareena Kapoor, Serasi dan Apik Bangat

Chemistry mereka di layar disukai penonton. Saat kita berbicara tentang film Kareena dan Hrithik, mari kita lihat daftar kurasi film yang kami buat yang tersedia di berbagai platform OTT terkemuka.

1. Kabhi Khushi Kabhie Gham

  • Cast: Shah Rukh Khan, Kareena Kapoor Khan, Kajol, Amitabh Bachchan, Hrithik Roshan, Rani Mukerji, Aryan Khan, Jaya Bachchan, Alok Nath, Himani Shivpuri, Farida Jalal, Johny Lever, Shilpa Mehta, Ramona Sunavala, Amar Talwar, Master Jibraan Khan, Sushma Seth, Ashutosh Singh, Parzun Dastur, Achala Sachdev
  • Director: Karan Johar 
  • IMDB Rating: 7.4/10
  • Movie Genre: Drama, Romance, Musical 
  • Release year: 2001
  • Where to watch: Netflix, Amazon Prime Video

Kabhi Khushi Kabhie Gham berkisah tentang kehidupan Yashvardhan Raichand, seorang pengusaha kaya yang tinggal di Delhi bersama keluarganya. Rumah tangganya sangat patriarki dan mengikuti nilai-nilai tradisional.

8 Rekomendasi Film Terbaik yang Dibintangi Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone

Rahul, putra tertua Yash, diadopsi oleh dia dan istrinya Nandini saat lahir, namun fakta ini tidak diketahui oleh Rohan, putra bungsu Yash.

Setelah menyelesaikan studinya di London, Rahul dewasa kembali ke rumah dan jatuh cinta dengan Anjali, seorang gadis dari latar belakang berpenghasilan rendah.

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Alasan Kamu Harus Menonton Film India Crew, Dibintangi Oleh Kareena Kapoor dan Kriti Sanon