Amien Rais Antusias Salaman kepada Prabowo, Netizen: Gelandangan Politik

Amien Rais. (Instagram/@amienraisofficial)
Sumber :
  • (Instagram/@amienraisofficial)

Olret – Mantan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Amie Rais yang juga menjabat sebagai Ketua Majelis Syuro Partai Ummat kini menjadi perhatian publik usai pertemuannya dengan Capres 02 Prabowo Subianto di pesta pernikahan anak Menteri Pertanian (Mentan), Andi Amran Sulaiman. 

Pria Ini Ingatkan Netizen untuk Hati-hati Bagi yang Membenci Anies Baswedan

Hal yang bikin menarik dari pertemuan itu, pada saat Amien Rais yang begitu sumringah ketika menjabat tangan Ketua Umum Partai Gerindra itu di halaman depan gedung hotel.

Melalui unggahan akun Instagram @fakta.indo, terlihat Prabowo Subianto yang tengah dikawal ajudannya hadir dalam acara pernikahan anak Mentan, pada Minggu (3/3/2024), di Hotel Bidakara, Jakarta. 

Gaji Hingga 1.2 Juta 2024 Ini! Inilah Rincian Tugas Petugas KPPS Pemilu Tanggal 14 Februari Nanti

Pada saat rombongan Prabowo hendak memasuki area hotel, tiba-tiba saja Amies Rais muncul dari balik tubuh ajudan Prabowo, Mayor Teddy Indra Wijaya. 

Amies Rais kala itu berdiri di depan dan pertama kali mengulurkan tangannya kepada Capres nomor urut 2 yang merupakan lawan politiknya pada perhelatan Pemilu 2024 yang belum lama telah digelar. Pada momen itu, Amies Rais mengincar untuk bersalaman dengan Prabowo Subianto. 

GMNI Majene Gelar Deklarasi Pemilu 2024 yang Damai dan Adil

Prabowo Subianto pun menyambut tangan Amien Rais yang berniat untuk bersalaman dengannya. 

“Selamat ya,” ucap Amies Rais yang diduga memberi selamat kepada Prabowo atas kemenangannya pada Pilpres 2024 berdasarkan hitungan cepat (real count). 

Halaman Selanjutnya
img_title