Kadis Perindag Baubau Teriaki Warga dengan Sebutan Pencuri, Netizen Beraksi

Kadis Perindag Baubau Teriaki Warga dengan Sebutan Pencuri.
Sumber :
  • Instagram/@memomedsos

Olret – Publik kembali dihebohkan akibat ulah dari pejabat pemerintah daerah yang meneriaki warganya dengan kata yang tak sopan keluar dari mulut seorang pejabat. 

Karena Beras Dan Cabe Tak Bisa Di Beli Dengan Cinta, Jadi Bekerja Keraslah Untuk Keluarga

Dari video yang beredar, pemerintah daerah yang dimaksud itu adalah Kepala Dinas (Kadis) Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) kota Baubau, La Ode Ali Hasan yang meneriaki warga dengan sebutan pencuri saat mereka sedang mengantre membeli beras di operasi pasar murah. 

Melansir pada video yang diunggah melalui akun Instagram @memomedsos pada Kamis (7/3/2024). Diketahui kejadian itu terjadi di lapangan Lembah Hijau, kota Baubau, Sulawesi Tengah, pada hari Rabu (6/3/2024) siang. 

Bagaimana Cara Mengetahui Apakah Seorang Pria Sangat Seksi di Ranjang?

Pada video itu, terlihat Kepala Dinas Perindag Baubau yang mengenakan kemeja putih berdiri dekat dengan mobil pick up yang di atasnya terlihat tumpukan beras yang ada dalam karung. 

La Ode Ali Hasan dengan antusia mengatur dan menghadang sejumlah warga yang sedang antri untuk membeli beras murah itu. Tak lama kemudian karena tidak bisa menertibkannya secara keseluruhan, tiba-tiba La Ode Ali Hasan terdengar meneriaki ke salah satu warga dengan sebutan pencuri. 

Jodoh Tak Akan Mendekat Dengan Pacaran dan Tak Akan Menjauh Walaupun Jomblo

Tidak lama setelah kejadian mengantri itu, terlihat seorang perempuan yang mengenakan baju warna orange menangis dan mengungkapkan perasaannya di hadapan kamera. Diduga wanita yang menangis itu dialah yang diteriaki pencuri oleh Kepala Dinas Perindag Baubau La Ode Ali Hasan. 

Perempuan itu mengaku telah mengantre dan memberikan sejumlah uang kepada seorang petugas untuk dapat memperoleh beras SPHP 5 kg sebanyak 2 karung. 

Halaman Selanjutnya
img_title