Pacaran 3 Tahun Tanpa Kepastian, Gadis Ini Diberi Mahar 100 Juta Dari Pria Lain

Pacaran
Sumber :
  • tiktok

OlretPacaran memang hal yang biasa di lakukan di Indonesia. Bahkan banyak kisah pacaran yang berakhir tragis, hamil di luar nikah, pembunuhan sampai dengan kejadian yang memilukan lainnya. Meski banyak juga yang berakhir bahagia dan bersanding di pelaminan.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Lantas apa jadinya jika pacar yang kamu bangga-banggakan ternyata tak ada niat kepelaminan, padahal usia kamu juga semakin bertambah. Pastinya akan bingung, menunggu dia melamarmu dan kepastian darinya atau justru meninggalkannya karena tak ada gunanya menyia-nyiakan hidupmu dengannya yang tak jelas.

Seperti Kisah Gadis dari Bone yang Viral di Tik-Tok ini, Pacaran 3 Tahun Namun Tak Ada Kepastian. Disuruh Pulang Kampung, Ternyata Sudah Ada yang Niat Melamar.

Menunggu pacar hingga 3 tahun tapi tak ada kepastian, wanita ini pun akhirnya menerima lamaran dari pria lain yang ternyata memberikan uang panai begitu besar.

Penis Akan Semakin besar atau Berhenti Tumbuh Pada Usia Berapa?

Menjalin hubungan yang cukup lama dengan kekasih, tentu setiap wanita berharap bisa sampai ke pelaminan dengannya. Sayangnya, tak semua pria siap untuk diajak ke jenjang yang lebih serius seperti itu baik karena alasan belum cukup modal nikah, terhalang restu atau lain sebagainya.

Wanita berikut ini pun mengalami hal demikian. Awalnya, dia telah pacaran selama tiga tahun lamanya dengan sang kekasih. Sayangnya, dia malah disia-siakan dan meski si wanita sudah menunggu tetapi pacarnya tak kunjung memberikan kepastian.

3 Bukti Bahwa Kamu Budak Cinta (Bucin) Sejati, Pikir Lagi Coba?

Dalam posisi seperti itu, lama-kelamaan pasti wanita akan merasa lelah. Akhirnya, dia pun memutuskan untuk tak lagi menunggu kekasihnya. Dia pun pulang ke kampung halamannya yang ternyata di sana ada pria lain yang ingin melamarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title