Pacaran 7 Tahun, Menjelang Hari Pernikahan. Calon Suamiku di SAT Narkoba

Calon suamiku kena narkoba
Sumber :
  • tiktok

Olret – Banyak kisah viral yang terjadi di tik-tok tentang hubungan yang berakhir dengan tak bahagia.

Bagaimana Cara Mengetahui Apakah Seorang Pria Sangat Seksi di Ranjang?

Salah satunya adalah pacaran bertahun-tahun, yang pada akhirnya harus berpisah karena berbagai alasan. Masih ingat dengan kasus pacaran 3 tahun tanpa kepastian di Sulawesi, yang akhirnya menikah dengan mahar 100 Juta oleh pria yang bertanggungjawab.

Berbeda dengan kisah gadis viral tersebut, saat ini akun Tik-Tok @tady2606 sedang menjadi perbincangan warga Tik-Tok. Bagaimana tidak hancur hatinya, pernikahan yang sudah di depan mata harus di batalkan seketika karena calon suaminya ternyata sedang ada kasus hukum. Simak yuk selengkapnya.

Harusnya Hari Ini Aku Menikah, 20 November 2020. Semua Persiapan Sudah 100 %. Tapi Nyatanya Bukan Buku Nikah yang Kudapatkan.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Ikhlas adalah kata paling ampuh disaat kita terkena ujian

Akun Tik-Tok tersebut menjelaskan bahwa tanggal 20 November 2020 adalah seharusnya hari yang paling bahagia untuknya. Karena pada hari itu, dia akan menjadi ratu sejagat dan di ikrarkan menjadi kekasih halal yang di saksikan oleh penghulu, saksi dan tentu saja kedua orang tuanya.

Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty

Namun naasnya, bukannya bahagia dan buku nikah yang di harapkan. Tapi justru dia mendapat surat cinta dari kepolisian yang membuatnya bingung. Akhirnya dia pun menanyakan kondisi kekasihnya itu, namun tetap di tutupi oleh kekasihnya.

Halaman Selanjutnya
img_title