Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

Mantan Pacar
Sumber :
  • tiktok

Olret – Banyak kisah percintaan yang tak terduga, akan terjadi dalam hidup kita. Ada yang kenal, pacaran langsung menikah dan hidup bahagia. Ada juga yang pacaran, putus, pacaran dengan yang baru lagi dan putus lagi.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Hingga akhirnya lelah dan menutup hati sementara. Bahkan ada juga kisah viral pacaran tak ada kepastian selama 5 tahun, gadis tersebut akhirnya memilih menikah dengan lelaki yang dikenal 3 bulan dan hidup bahagia.

Berbeda halnya dengan wanita yang akrab di panggil Siti, dia menuturkan sudah pacaran selama 3 tahun kemudian putus. Tapi dia sendiri tak bisa move on dan menutup hatinya kembali. Namun siapa sangka, ternyata jodohnya adalah mantan kekasihnya juga. Yuk simak selengkapnya.

3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar

5 Hal yang Harus Kamu Pahami Untuk Mengerti Bahwa Hidup Itu Bukan Melulu Cinta

Di akun tiktok viral dari gadis Malaysia tersebut, dia menuturkan bahwa sebenarnya dia sudah pacaran selama 3 tahun dengan kekasihnya. Namun karena sudah tak sepaham lagi, akhirnya mereka berkomitmen untuk putus dahulu.

Setelah berpisah bertahun-tahun, nyatanya mereka menjalani kisah hidup masing-masing meski sesekali ada komunikasi. Hanya saja sebenarnya, si gadis tersebut belum bisa move on dengan lelaki yang di cintainya. Terkadang memang cinta begitu, ketika orang yang kamu sayang meminta putus meski hatimu tak rela, tetap saja harus putus.

Viral! Seorang Jomblo Berusia 28 Tahun Onani Karena Tak Kunjung Nikah

Bukankah cinta bertepuk sebelah tangan itu tak ada enaknya. Daripada mati-matian meminta dia untuk tak mengakhiri hubungan, jika memang dia ingin putus. Akan banyak alasan yang dia ungkapkan demi bisa berpisah denganmu.

Halaman Selanjutnya
img_title