Viral Seorang Pria Lajang Tak Bisa Tidur Jika Tanpa Onani, Normal?

Bahaya Onani
Sumber :
  • Instagram

Olret – Dilansir dari sanook, seorang pria masih lajang mengaku jika tidak melakukan masturbasi (onani) secara rutin, dia tidak akan bisa tidur sama sekali. Dia ingin tahu seberapa sering masturbasi bisa dilakukan tanpa mempengaruhi jumlah air mani di kemudian hari.

Bagaimana Cara Mengetahui Apakah Seorang Pria Sangat Seksi di Ranjang?

Menurut Asst.Dr.Pansak Sukrerk menjelaskan bahwa kisah onani sering ditanyakan dan masalahnya masih ada. Faktanya, masturbasi bukan hanya tidak berbahaya. Ini juga merangsang testis untuk memproduksi sperma dan air mani dalam jumlah yang tepat dan terus menerus.

Meningkatkan kinerja seksual kurang lebihnya kamu melakukan masturbasi tergantung pada kesehatan tubuh. Jika tubuh tidak dalam keadaan sehat maka penis akan menjadi lemah.

Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty

Ketidakmampuan mengeras bagi kamu untuk beroperasi. Namun jika Anda belajar menjaga kesehatan dengan baik, Saat Anda sedang ingin melakukan masturbasi, organ tubuh Anda siap bertindak sesuai kebutuhan Anda.

Air mani pria , jika dia sehat dan sudah mengonsumsi semua kategori makanan, akan melakukannya. Ini akan memungkinkan produksi air mani. Tidak perlu berfokus pada kelompok makanan tertentu.

Menonton TV Terlalu Lama Menghasilkan Lebih Sedikit Sperma

Yang terpenting adalah tidur malam yang nyenyak sebelum tengah malam dan mematikan lampu. Karena akan menyebabkan produksi air mani dan testosteron dalam jumlah yang cukup akan menghasilkan performa seksual yang baik.