Astaga! Anak Kiai di Ponpes Jember Sering Open BO, Sering Dipanggil Gus?

selingkuh
Sumber :
  • Youtube

Olret – Pada tanggal 3 Mei 2024 silam, akun Youtube Denny Sumargo langsung ramai karena mendapatkan bintang tamu yang ingin curhat dengan tema yang menarik. Bagaimana tidak, seorang anak kiai di Ponpes Jember pernah open BO dan berulang kali.

Viral! Diperlakukan Tak Baik Oleh Suami, Akhirnya Wanita Ini Bongkar Tabiat Buruk Suaminya

Hal ini yang diungkapkan oleh istrinya yang membuatnya kini viral setelah melakukan berbagai cara. Dalam podcast dengan judul  SUAMIKU NGIRIM PAP "ITUNYA" KE LAKI-LAKI LAIN !! UDAH KETAHUAN TAPI GA BERUBAH !! (Curhat Bang).

In'am Nafila seorang istri dari seorang anak Kyai, menemukan beberapa akun Facebook dan Michat dari perselingkuhan sang suami yang selama ini tidak ia ketahui.

Bikin Haru! Wanita Ini Pinjamkan Toga ke Kakaknya yang Lulusan SMP saat Wisuda

Sang Suami yang merupakan anak dari Kyai  Pondok Pesantren sepuh diketahui sudah berselingkuh sejak sepuluh hari setelah pernikahan mereka pada tahun 2017, Satu persatu fakta tentang perselingkuhan suami nya ini pun mulai terbongkar, I'nam pun sudah melaporkan hal ini ke pihak berwajib dan media sosial namun belum mendapatkan hasil apapun.

Komentar Warganet

Unggahan akun Youtube tersebut pun langsung mendapatkan perhatian warganet. Lantas apa saja kata mereka.

Selain Baju Lebaran, 6 Hadiah Lebaran Ini Bisa Bikin Istri Tambah Sayang

@KakEf428 :  Yg bilang "selingkuh itu aib keluarga, jangan disebar2in ke orang2", hei!!! Selingkuh itu korbannya banyak loh, bukan cuma suami/istri, anak, belum 2 keluarga juga ikut repot. Trus yg diselingkuhin itu udah pasti jadi trauma, dan ngilangin trauma itu gak gampang ya!! Belum lagi masalah penyakitnya.

Halaman Selanjutnya
img_title