Jahat Bangat, Setelah Pesta Dia Kabur dan Tak Bayar Jasa MUA

Tak Bayar Jasa MUA
Sumber :

Olret – Pernikahan adalah salah satu momen yang sakral bagi pengantin. Dalam acara yang menjadikannya sebagai ratu sejagat ini banyak biaya yang dikeluarkan. Salah satunya adalah jasa make up, untuk mempercantik pengantin khususnya pengantin wanita.

Viral! Ini 5 Pemeran Drama Thailand Sweet Tooth, Good Dentist

Tapi apa jadinya, jika kamu yang sudah di dandanin cantik dan bahagia namun meninggalkan luka bagi orang lain. Kamu yang bahagia di atas penderitaan MUA ini memang sungguh tidak memikirkan bagaimana perasaannya. Bagaimana itu jika kamu yang diperlakukan seperti itu.

Atau setidaknya banyak yang mendoakaan kebaikan untukmu di hari pernikahan tersebut. Namun sayangnya, seorang MUA ini justru mengalami hal yang sangat pilu karena jasanya tidak dibayar sepenuhnya.

Jahat Bangat, Setelah Pesta Dia Kabur dan Tak Bayar Jasa MUA

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Tak Bayar Jasa MUA

Photo :
  • -

Sebuah video yang diunggah oleh akun @elmadwiyanti1712 viral di TikTok. Dalam unggahannya dia menyebutkan bahwa wanita yang sudah cantik di make upnya tidak melunasi utang atas jasa make up tersebut.

Jika Bergantungmu Sudah Pada Allah, Pilihan Apapun yang Kamu Pilih Tidak Akan Mengecewakanmu

Hal ini tentu saja sangat memalukan dan membuat orang lain terluka. Wanita tersebut pun membagikan kekecewaannya di TikTok dan menuliskan bahwa dia masih sangat sakit hati bangat.

Halaman Selanjutnya
img_title