Viral di Twitter, Kosan Murah Dengan Nyawa Sebagai Imbalan

Kosan Murah Dengan Nyawa Sebagai Imbalan
Sumber :
  • Youtube

Olret – Sebuah kisah seram dan membuat ngeri kembali viral di x (sebelumnya twitter). Cuitan yang diunggah oleh akun @whoopziy membagikan kisah seorang yang mendapatkan kos-kosan murah namun diduga akan menjadi tumbal ibu kosan.

Spesifikasi OnePlus Pad 2 Bocor Sebelum Peluncuran, Apa Saja?

Berikut ini kisah selengkapnya.

gard_syan 4 menjelaskan bahwa Pernah dapat kos murah fasilitas komplit sekomplit2nya. Tapi hampir jadi tumbal ibu kos sendiri.

Bukan Cewek K-Poper yang Murahan, Tapi Oppa Hunter. Setuju Gak Seh?

@rkhariry lya, dulu tuh waktu maba dapat kosan murah meriah banget. 450k sudah dapat spring bed, kipas, bantal guling, karpet, meja kursi belajar, lemari, air+listrik+wifi free. Kebetulan juga saat itu emang telat cari kosan dan asrama kampus dah full.

Ada yang kosong mahal harganya sejuta belum air lampu wifi dan kosongan. Ketemulah ini kosan murah dari teman sejurusan yang emang duluan masuk. Tapi emang dari awal tau harga dengan fasilitas jomplang banget rada gak masuk akal dan mikir fix horor ini kosan yakin.

4 Hal yang Tak Boleh Diletakkan Dalam Bawah AC, Keluarga Pun Hidup Lebih Lama

Cuma kayak yasudah ajalah ya kalau horor diganggu2 kecil2an sabodo. Yang penting murah dan lengkap. Tempatnya strategis banget dekat sama kampus saking dekatnya kadang jalan kaki aja kami ke kampus.

Model rumahnya memang model jadul kata nenek ini model rumah tahun 80an. Dan beberapa ruangan yang usang banget lah sudah cuma yasudah aja sisanya gak mengkhawatirkan.

Halaman Selanjutnya
img_title