Viral Kisah Kos Horor Bojongsoang, Aku Selalu Mendengar Ini Di Atas Jam 10 Malam

Kisah Kosan Viral
Sumber :
  • twitter

Olret – Dalam memilih tempat tinggal termasuk kos, banyak hal yang harus dipertimbangkan. Mulai dari lokasi hingga fasilitas dan harga yang terjangkau. Namun banyak kisah penghuni kos yang membuat merinding.

Akhir Menyeramkan Kosan Murah yang Berakhir Dengan "Imbalan Nyawa"

Seperti kisah yang disampaikan oleh akun twitter @MoodTheStudent.

Dalam cuitannya yang kini viral, dia pun memulai kisahnya dengan membagikan gambar sederhana tentang kosannya. Menurut penuturannya bahwa kosnya yang kost horor Bojongsoang yang beralamat di salah satu daerah jawa barat dengan warna kosan orange.

Viral di Twitter, Kosan Murah Dengan Nyawa Sebagai Imbalan

Sebenarnya kos-kosannya merupakan kosan untuk putra dan putri yang memiliki bangunan bersebalahan. Dia pun membagikan denah kosannya dan dia berada di lantai 1 dengan kamar nomor 7.

Dia pun lanjut menjelaskan bahwa kamar nomor 1 kosong dan selalu di tempatin anaknya penjaga kos sesekali dan kamar nomor 3 gak di kunci dan spesial buat penjaga kos mandi.

Viral! Wanita Cantik Ini Diselingkuhi Suami Dengan Wanita yang Mirip . .

Jadi awalnya aku kos di sini pas Covid masih kenceng  di awal 2022. Waktu itu aku pilih kos ini gara- gara dia bisa dibayar per bulan. Aku mulai menempati kos menjelang libur semester. Otomatis kost sepi terus banyak yang kosong.

Fasilitas kos ini sebenarnya sangat bagus, ada kasur, meja, kursi, kamar mandi di dalam dengan shower, cermin dan lemari. Hanya saja wifinya itu sangat lamban. Bukan hanya itu, kartu ponsel yang dia pakai juga tidak begitu bagus.

Halaman Selanjutnya
img_title