Kisah Menyeramkan, Kosan Murah Berakhir Nyawa Melayang, Diduga Jadi Tumbal?

Kisah kosan menyeramkan
Sumber :
  • Youtube

Olret – Sebelumnya, kami sudah menuliskan kisah yang viral di twitter baru-baru ini yaitu tentang kos-kosan dengan harga murah namun akan berakhir dengan tragis. Simak kisah selanjutnya disini ya.

Percayalah, Meski Dunia Kita Telah Berbeda, Cinta Itu Akan Tetap Sama

Makanan gratis kok ditolak. Ayam bakar bro, sayur mayur melimpah, ikan bakarnya juga menggoda. Mantap banget buat anak-anak kos di akhir bulan ini yang uangnya sudah habis sebelum akhir bulan.

Jadi, tanpa memikirkan hal-hal buruk yang kami datang, makan, bungkus makanan, kembali ke kos. Gitu aja. Kami simpan tuh sudah makanan yang kami bungkus ke dalam kulkas dengan niat buat sarapan besok sama buat bekal ke kampus.

Tak Ada Kebahagiaan Sejati di Dunia Kecuali Orang yang Bersyukur

Habis bersih-bersih diri kami tidur. Tapi, malam itu tidurnya beda. Jadi, saya mimpi, di mimpi itu saya kayak lagi mengulang rutinitas saya sebelum tidur, saya sadar kok dan merasa aneh dalam hati bilang, "lah kan tadi sudah siap-siap mau tidur ya, kok ini melakukan rutinitas tadi sih?

Ya sudah saya lanjut aja, buka baju (saya punya kebiasaan kalau tidur gak pakai baju, jadi telanjang dada) gak lama kayak ada orang yang gedor-gedor pintu kamar saya. Saya kaget, gak saya jawab juga.

Jangan Pernah Menyerah, Meski Kamu Tak Mampu Lagi untuk Melangkah

Gedornya kasar ya gak yang mengetuk biasa terus kencang gak. Ini langsung digedor lebih kayak ke memukul pintu sambil menendang pintu. Di situ saya cuma bisa diam aja -gedornya menahan napas dan masuk ke dalam lemari sembunyi.

Gak lama saya dengar suara pintu kamar saya itu terbuka, saya cuma bisa dengar suara langkah kaki berat melangkah masuk ke dalam dan dengusan nafas berat. Gak lama si sosok itu bicara "dimana ya satunya lagi?"

Halaman Selanjutnya
img_title