Cerita Horor : Setiap Manusia Adalah Bentuk Nyata Dari Tubuh dan Jiwa

Sihir
Sumber :
  • restu wiraatmadja

Olret – Bagi kamu pecinta cerita horor yang mencekam dan menakutkan, tak ada salahnya kamu membeli buku tentang horor atau mendengarkan podcast horor yang sudah banyak di Youtube.

4 Zodiak Yang Merupakan Pemodal Riang Dan Tidak Pernah Berpikir Dua Kali Sebelum Menghabiskan Uang

Namun bagi kamu yang tak memiliki waktu yang banyak untuk membaca hal tersebut, kamu bisa langsung follow akun x @RestuPa71830152. Dia adalah Restu Wiraatmadja salah satu penulis cerita horor yang sangat terkenal.

Terbaru adalah tentang Ain yang dia bagikan di akun x (sebelumnya twitter), berikut ini sebagian cerita yang dia tulis dan selengkapnya kamu bisa membaca langsung di akun twitternya ya.

Ramai di X, Cowok Ini Rekam Cowok Dan Menyebutnya Gemas, Auto Disikat Sama Netizen

"Ain itu benar-benar ada! Andaikan ada sesuatu yang bisa mendahului takdir, sungguh 'ain itu yang bisa." (HR. Muslim No. 2188).

Hadiahnya cukup lumayan. Juara 1 akan mendapatkan dua ekor kambing, uang pembinaan dan juga berkesempatan untuk melanjutkan perjuangannya di tingkat kabupaten. Bila menang, akan berlanjut ke tingkat propinsi, lalu nasional.

Viral di Media Sosial, Niat Cari Kerja Malah Uang Melayang 3,5 Juta

Juara 2 mendapatkan 1 ekor kambing dan uang pembinaan. Sedangkan juara 3 hanya mendapatkan uang pembinaan saja.

Karena besarnya hadiah tersebut, banyak para warga yang mendorong anak-anaknya untuk mengikuti perlombaan tersebut. Mereka sangat berantusias untuk mengikuti perlombaan di tiap 1 tahun sekali yang di adakan oleh kepala desa.

Halaman Selanjutnya
img_title