Viral di Twitter : Wanita Ini Disantet Setelah Menolak Cinta Pria Dengan Kasar

ilutrasi Sakit hati berujung maut
Sumber :
  • Youtube

Olret – Dalam menjalani kisah kasih, kadang ada saja yang membuat seseorang tak bisa menerima cinta dan perhatian yang diberikan oleh orang yang mencintainya. Karena masalah cinta bukan tentang rasa suka saja, melainkan banyak faktor menjadi penentu.

Situasi Suka Bersenang-Senang Tapi Tidak Terikat. Tren Baru Wanita yang Perlu Diketahui Pria!

Namun apa jadinya jika orang yang mencintaimu ternyata tak menerima cintanya ditolak. Seperti kisah yang dibagikan oleh akun x @martabakismissu tentang seseorang yang diduga korban santet.

Untuk cerita sebelumnya biar ceritanya tidak ketinggalan, kamu bisa membacanya di Viral di Twitter : Korban Guna-Guna Aka Santet, Wajah dan Sekujur Tubuhnya Bengkak.

7 Posisi Seks Pria yang Akan Membantu Memenangkan Hati Pasangan

Berdasarkan cerita dari pamannya, awal mula dari kejadian yang tak diinginkan ini adalah karena seorang laki-laki yang mengaku teman sekolah bibinya. Dia sering datang bertamu dan membawakan makanan untuk bibunya.

Tapi sikap bibinya yang cuek dan tidak begitu menanggapi saat di ajak mengobrol. Sehingga akhirnya lelaki tersebut pun menyatakan isi hatinya dan mengatakan bahwa dia menyukai wanita tersebut.

Bebas Itu Mampu Melepaskan Diri Dari Godaan Harta, Tahta dan Cinta

Wanita ini bukannnya menjawab dengan baik atau menolaknya dengan cara halus. Namun dia memaki-maki pria tersebut dengan mengatakan hal yang menyakitkan.

“Awal mulanya itu (berdasarkan cerita dari pamanku) ada laki-laki yang ngaku temen sekolah bibiku dulu sering dateng bertamu, pamanku bilang dia sering bawain makanan buat bibiku tapi bibiku cuek dan kayak ga terlalu welcome sama dia, tiap diajak ngobrol bibiku nanggepin mau mau engga engga gitu, dan puncaknya pas si laki-laki ini bilang kalo dia suka sama bibiku dan bilang pengen ngajak serius tapi sama bibiku malah dimaki-maki,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title