Pacaran 5 Tahun Tak Ada Kepastian, Gadis Ini Memilih Lelaki yang Dikenal 3 Bulan

pacaran
Sumber :
  • tiktok

Olret – Banyak yang bilang pacaran itu salah satu cara untuk mengetahui sifat orang yang akan menjadi pendamping hidupnya. Memang tak ada yang salah, hanya saja bila pacaran yang kamu jalin terlalu lama dan bahkan bertahun-tahun. Apakah kamu sudah yakin sangat mengenal karakter pasanganmu itu?

Girls dan Bro! Carilah Suami yang Tidak Pelit dan Istri yang Tidak Boros

Atau jangan-jangan pacaran hanya kamu jadikan sebagai pengisi waktu luang atau biar tidak dikatakan cupu. Nah, seperti pasangan yang sudah pacaran lima tahun ini, harus sudah mengenal satu sama lain dan keluarganya juga. Namun karena tak ada kepastian, akhirnya wanita lebih memilih yang memberikan kepastian. Berikut ini kisah lengkapnya.

Karena Lelaki yang Memberikan Kepastian dan Berani Melamar dan Menikahi Adalah Idaman. Bukan Pacar yang Hanya Memberikan Gombal Murahan.

Seorang gadis dari Malaysia menceritakan di akun tik-tok atas nama  @khoirunoct. Dia menuturkan sebelum menemukan jodoh yang tepat dan bertanggungjawab. Dia sebenarnya sudah menjalin kasih selama 5 tahun dengan mantan pacarnya. What? Lima tahun putus demi lelaki orang yang baru dikenalnya tiga bulan.

Yang Memutuskan Tepat Atau Tidak Jodohmu Adalah Tuhan, Bukan Mulut Tetangga

Sebenarnya tidak ada masalah dalam hubungan mereka, hanya saja anisa merasakan bahwa semakin lama menjalin kasih tanpa ada kepastian adalah hal yang sia-sia belaka. Mereka juga tidak mengingat kenapa harus putus. Mungkin inilah yang disebut takdir.

Bagi kamu yang saat ini sedang pacaran bertahun-tahun, coba bayangkan perasaan orang tua kekasihmu. Kamu selalu membawa anak perempuannya kemana-mana tanpa ada kontrol dari orang tuanya? Coba bayangkan, kelak jika anak perempuan kamu diperlakukan seperti itu? Bagaimana dengan perasaanmu?

6 Keuntungan Mencari Jodoh Online, Apakah Kamu Tahu?

Sebenarnya tak perlu pacaran bertahun-tahun, karena sudah banyak buktinya menjalin kisah cinta puluhan tahun pun belum tentu berjodoh. Jangan pula kamu takut tidak berjodoh jika memang tak pernah pacaran. Tenang saja, bila memang jodoh pasti Allah dekatkan.

Halaman Selanjutnya
img_title