Langganan Para Gadis, Pedagang Tampan Ini Viral Dengan Mie Pok

Pemuda Tampan
Sumber :
  • sanook

Olret – Ketemu pemuda tampan penjual Mie Pok favorit para gadis di Ban Pong. Mengungkap Asal Usul Julukan Song Sueb Saudagar

Suasana Sore Littlewood Coffee Ciangsana, Cocok Buat Santai

Dilansir dari sanook, seorang pedagang yang menjual mie di “Sud Tiew, Pok Noodles” yang merupakan jajanan toko mie yang berjualan di wilayah Kotamadya Ban Pong. Provinsi Ratchaburi setelah mendengar kabar bahwa selain rasa mienya yang enak, kuahnya juga enak.

Pemilik tokonya juga berpenampilan ganteng, ganteng, berbadan tegap, dan berkulit putih sehingga menyebabkan pelanggan, mulai dari remaja putri hingga remaja putri, datang dan mendukungnya. Selain itu, ia juga mendapat julukan tersebut "Pedagang Song Sueb" atau "Pedagang Berwajah Tampan"

7 Tips Sukses Berkencan dengan Gadis Kutu Buku

Baru-baru ini, wartawan berita melaporkan bahwa dia telah melakukan perjalanan untuk mencarinya. “Pedagang Mie Pok Pok Ban Pong” kemudian bertemu dengan pedagang tersebut. yang datang untuk menjual mie di dalam kantor kehutanan Kota Ban Pong.

Saat kami sampai, kami menemukan Pak Bancha atau James Kluay, 29 tahun, hendak memindahkan sepeda motor yang telah diubah menjadi sespan. Meninggalkan Kantor Kehutanan untuk dijual di pasar menara jam.

Mengapa Gadis Kutu Buku Menarik?

Pelapor kemudian mengajak bicara dan meminta ditindaklanjuti ke penjual mie Pok Pok di Ban Pong. untuk mengusulkan pelaporan berita Sepanjang perjalanan, pelanggan keluar dan menunggu untuk membeli mie.

Yang dia lakukan dan masak dengan tujuan pelanggan berdiri dan memesan dengan keduanya Mie sup mie kering Mie Tom Yum dan bisa minta tambah pangsit renyahnya Mienya hanya 30 baht, harga spesial 35 baht.

Halaman Selanjutnya
img_title