5 Fakta Mengejutkan Tentang Isu Selingkuh Azizah Salsha dan Salim Nauderer

Azizah Salsha
Sumber :
  • instagram

Olret – Perselingkuhan artis memang selalu menjadi bahan yang sangat sebagian orang. Seperti berita tentang perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer yang menjadi trending di bebagai media sosial.

Akun Media Sosial NCT dan NCT 127 Berhenti Mengikuti Taeil, Karma Itu Adil?

Bahkan, lima artikel populer dari Viva.co.id semua tentang perselingkuhan tersebut. Dari berbagai artikel tersebut, berikut ini 5 Fakta Mengejutkan Tentang Isu Selingkuh Azizah Salsha dan Salim Nauderer.

1. Perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer Diduga Dibocorkan Pratama Arhan ke Rachel Vennya

Awal mula spekulasi ini muncul dari tindakan Rachel Vennya yang meninggalkan emoji ular pada unggahan Instagram Azizah Salsha.

Permintaan Maaf Ridwan Kamil Atas Cuitan 12-15 Tahun Lalu

Emoji tersebut sering diasosiasikan dengan simbol pengkhianatan, sehingga memicu beragam spekulasi dari netizen. Tidak hanya itu, Rachel juga mengunggah beberapa momen kebersamaannya dengan Azizah yang disertai dengan lagu bertema pengkhianatan, yang semakin memperkuat dugaan adanya perselingkuhan.

Meskipun beberapa netizen mencurigai tindakan Rachel sebagai upaya untuk menciptakan gimik demi promosi produk barunya, namun akun X @pingachm, yang mengaku sebagai teman Rachel, membantah tudingan tersebut. Akun tersebut membagikan pesan langsung (DM) antara dirinya dan Rachel, yang mengungkap bahwa Rachel mendapatkan informasi mengenai perselingkuhan Azizah dan Salim dari Pratama Arhan sendiri.

2. Viral Video Syur Mirip Azizah Salsha di Tengah Dugaan Perselingkuhan dengan Salim Nauderer

Halaman Selanjutnya
img_title
Menikah Selama 8 tahun, Istri Diam-Diam Berselingkuh Dengan Pengantar Barang