5 Fakta Tentang Kematian Dokter Aulia Risma Lestari, Diarynya Bikin Termehek-Mehek

Dokter Aulia Risma
Sumber :
  • google image

OlretDokter Aulia Risma Lestari yang pergi meninggalkan dunia dengan berbagai tanda tanya bagi masyarakat akhirnya mulai banyak terungkap fakta-fakta yang mengejutkan tentangnya.

Ya Allah, Tolong Tenangkan Hati Ini Dan Dewasakan Hati Ini

Dokter yang meninggal dunia dan diduga bunuh diri karena tak tahan dengan bullying yang dia terima pun mendapatkan banyak simpati masyarakat Indonesia. Lantas bagaimana kisah dari kepergian dokter Aulia Risma Lestari?

1. Dokter Aulia Risma Lestari Menggunakan Obat-Obatan Untuk Mengakhiri Hidupnya

Direktur Utama Kesehatan Jiwa Nasional RS Marzoeki Mahdi sekaligus Forensik Psikolog, Nova Riyanti Yusuf menyoroti kasus bunuh diri yang dialami oleh Dokter Anestesi Aulia Risma Lestari. Ia menyebut bahwa dari beberapa literatur, Dokter Anestesi rentan terhadap bunuh diri.

“Referensi-referensi memang kuat mengatakan ada kecenderungan bunuh diri yang tinggi pada ahli anestesi atau Dokter Spesialis Anestesi,” kata Nova, dilansir dari laman VIVA, Selasa 20 Agustus 2024.

8 Sifat Negatif Pisces yang Harus Kamu Waspadai

Nova juga menjelaskan bahwa Dokter Anestesi kebanyakan memilih metode bunuh diri ini karena akses yang mudah dan legal ke berbagai obat-obatan anestesi

“Metode bunuh diri yang digunakan oleh Dokter Anestesi adalah menggunakan obat-obatan anestesi,” ungkapnya

Halaman Selanjutnya
img_title
Aku Pernah Meyakini Kamu Menemani Sisa Hidupku , Sayangnya Tuhan Tak Sependapat