Dulu Senggol UAH dan UAS, Kini Ning Imaz. Apa Prestasi Eko Kuntadhi?

Eko Kuntadhi
Sumber :
  • google image

Olret – Eko Kuntadhi kini menjadi perbincangan hangat warganet di Twitter. Bahkan namanya sempat trending di twitter bersama dengan hastag Ning Imaz dan Ngaku2 NU.

Pangpond Potchana Lert Chomphu, Gadis Lucu di Second Chance

Hal ini karena postingannya tentang Neng Imaz yang diduga sebagai penghinaan. Bahkan kini banyak warganet khususnya NU yang ingin permintaan maaf dari Eko Kuntahadi. Namun tak sedikit juga yang ingin menyelesaikannya secara hukum.

Ning Imaz

Ungghan viral

Photo :
  • Tangkapan layar Twitter
Seberat Apapun Cobaan Hidupmu, Ingatlah Ada Tuhan Tempatmu Bersandar

Sebagai informasi Ning Imaz adalah ulama muda perempuan yg menjadi pengasuh PP Putri Al-Ihsan Lirboyo. Ia memanfaatkan media sosial untuk berdakwah. Di YouTube kami, ia merupakan pengisi tetap. Putri KH Khaliq Ridwan ini juga seorang hafidzoh dan ahli fiqih. Sanad keilmuannya tampak jelas dalam nasabnya, cuitan dari akun @nu_online.

Salah satu potongan video yang diunggah oleh akun Eko Kunthadi adalah tentang tausiyah yang diberikan oleh Neng Imaz yang membahas bidadari surga.

Kenapa Hidup Harus Rumit, Jika Sederhana Saja Sudah Cukup Membuatmu Bahagia? 

Lalu akun Eko Kunthadi pun menunggahnya dalam bentuk video yang sudah dipotong, ada keterangan atau caption berupa ungkapan yang bernada kasar.

Halaman Selanjutnya
img_title