WNI di Thailand Cari Alamat Kampus Doktor Honoris Causa Rafffi Ahmad, Ternyata Hotel

Raffi Ahmad
Sumber :
  • istimewa

Olret – Artis, Raffi Ahmad mendapatkan gelar Doktor Honoris Causa (HC) dari Universal Institute of Professional Management (UIPM), Thailand.

Tanggapan Tengku Dewi Atas Kasus Andrew Andika: Dia Sudah Dewasa dan Ini Pilihan Hidupnya

Raffi mengunggah foto-foto yang menampilkan dirinya saat menerima gelar Doktor Honoris Causa tersebut. Di momen penting itu, hadir juga istri dan anak Raffi mendampingi, Nagita Slavina bersama Rafathar dan Rayyanza.

Melalui akun X (Twitter) @IbrahumNiar, perempuan tersebut mengatakan, setelah mengetahui kabar Raffi Ahmad menerima gelar HC dari UIPM, ia yang tinggal di Bangkok, mengaku penasaran dengan kampus tersebut.

Libas Vietnam, Tim Futsal Putri Thailand Menang Telak 5-1

“Taraaaa~ sampailah di Vibharadi-Rangsit 64, Yeak 3 Yang ternyata... Hotel ? Sampe masuk dan tanya ke resepsionis terkait kebenaran alamat di website UIPM. Ternyata bukan kampus...”, tulis warganet tersebut (30/9).

Namun, setelah ia menelusuri jalan tersebut dan menemukan alamat Vibhavadi Rangsit nomor 64 Yeak 3, Niar tidak melihat gedung UIPM. Menariknya pada alamat tersebut justru berdiri sebuah hotel.

Thailand Kalah Telak 1-9 di Piala Dunia Futsal 2024

“Ini aku sudah di Vibhavadi Rangsit 64 Yeak 3 dan ternyata ini adalah hotel. Kan aneh banget ya guys, katanya kampus,” celetuknya.

“Semuanya ini tuh hotel, tidak ada kampus sama sekali dan aku udah konfirmasi ke dalam, ini alamatnya benar Vibhavadi Rangsit 64 Yeak 3,” pungkasnya.