Netizen : Semangat Terus Mba Najwa Membela Suara Rakyat Indonesia

Najwa Shihab
Sumber :

OlretNajwa Shihab kembali viral di media sosial twitter. Sebenarnya bukan kali ini dia menjadi sorotan karena dianggap berani sama warganet menyampaikan aspirasi dari berbagai kalangan.

Gadis Dengan Pakaian Seksi di Kereta Viral di Media Sosial

Meski banyak juga yang menghujatnya dari kalangan tertentu dan dicap sebagai juru bicara kadrun. Namun dia tetap berdiri tegak dan tak peduli dengan anggapan tersebut, karena apa yang dia sampaikan menurutnya adalah hal yang benar dan tidak melanggar aturan.

Salah satu akun yang cukup keras meminta Najwa Shihab untuk meminta maaf adalah akun instagram @sahabatpolisi_indonesia. Akun yang mengaku sahabatnya para polisi ini sebenarnya merupakan akun fansbase. Bahkan mereka pun meminta Najwa Shihab untuk meminta maaf kepada Polri.

Postingan Sahabat Polisi Banjir Dukungan Ke Najwa Shihab

Dit Binmas Polda Sulbar Gelar Supervisi Bhabinkamtibmas di Polres Majene

Najwa Shihab

Photo :
  • -

Salah satu unggahan terbaru yang dibagikan oleh akun tersebut adalah membagikan sebuah tangkapan layar dari artikel viva.co.id dengan judul artikel Najwa Shihab Minta Maaf ke Polri.

Kronologi Lengkap Raihany, Ibu Muda yang Viral Karena Cabuli Anak Kandungnya di Tiktok

Namun bukannya banjir dukungan dari warganet, justru akun tersebut pun banyak mendapatkan komentar yang mendukung Najwa. Bahkan mereka juga banyak mempertanyakan kasus Sambo.

Halaman Selanjutnya
img_title