Bertetangga Sama Polisi Mengerikan, Netizen : Ngadu ke Sahabat Polisi!

Sahabat polisi
Sumber :
  • Tangkapan layar TikTok

Olret – Akhir-akhir ini, pertikaian antara sahabat polisi dengan Najwa Shihab masih menjadi perbincangan warganet. Sehingga kini, banyak netizen yang sudah mulai mengungkapkan kekesalan dan pendapat mereka terhadap oknum polisi.

Pria Ini Ingatkan Netizen untuk Hati-hati Bagi yang Membenci Anies Baswedan

Masyarakat juga sudah semakin melek hukum dan tidak bisa ditakut-takuti lagi dengan pasal, hal ini karena memang dengan mudah mendapatkan informasi tentang pasal-pasal yang ada di berbagai media online. Namun perlu juga hati-hati, karena penafsiran dalam hukum dengan apa yang kamu pikirkan bisa berbeda-beda.

Bertetangga Sama Polisi Mengerikan, Netizen : Ngadu ke Sahabat Polisi!

Sahabat polisi

Photo :
  • Tangkapan layar TikTok
Gus Samsudin Dijemput Polisi Usai Kontennya yang Viral Boleh Tukar Pasangan.

Seperti kali ini, seorang warganet pengguna TikTok menuliskan sebuah curahatan hatinya. Awalnya, pengguna TikTik @sofinasembiring membagikan sebuah video yang diambil malam hari dan terdengar suara anjing.

Dia pun menjelaskan bahwa dia merupakan seorang warga yang bertetangga dengan polisi. Lalu menjelaskan bahwa memiliki tetangga dengan oknum polisi di tempat tinggalnya ternyata tidak aman.

Viral Mi Instan Masak Pakai Bubuk Kopi. Netizen Ungkap : Kayaknya Lupa Deh Masukin Gula

Hal ini karena uang pernah hilang, hape di sadap dan tidak memiliki etika. Bukan hanya itu, menurut pengguna akun tiktok tersebut, yang paling menggangu juga adalah anjing yang ada di depan rumah tanpa pagar serta kotoran anjingnya sembarangan.

Halaman Selanjutnya
img_title