Reza Arap Selingkuh Sama Rossa? Netizen : Rossa Mau Sama Kodok Zuma

Kodok Zuma
Sumber :
  • Tangkapan layar Twitter

OlretReza Arap yang selama ini terkenal dengan konten budak cinta selalu menjadi perhatian warganet. Bahkan, banyak warganet yang sangat mengidolakannya dan menyanjungnya. Setiap kali tampil di berbagai acara, dia juga sangat pandai perihal kebucinan.

3 Bukti Bahwa Kamu Budak Cinta (Bucin) Sejati, Pikir Lagi Coba?

Meski pada akhirnya, banyak juga yang bertanya. Apakah benar bahwa Reza Arap sebucin itu? Atau jangan-jangan, selama ini konten yang bucin tersebut memang berbanding terbalik di belakang kamera. Apa pun itu, biarkan lah tetap menjadi misteri antara Reza Arap dan istrinya.

Perselingkuhan

9 Ciri-Ciri Bahwa Kamu Terkekang Dengan Pasangan, Bikin Tersiksa Seh!

{{ photo_id=3469 }}

Isu perselingkuhan menjadi salah satu isu yang paling membuat geram warganet. Sehingga ketika ada idola mereka yang selingkuh, jari jemari warganet pun akan langsung kompak membuat heboh sejagat raya dan tentu saja menjadi viral.

Ternyata Inilah 6 Penyebab Pria Mudah Menyelingkuhi Dirimu. Yuk Lebih Tegas!

Namun yang paling menarik dari kasus isu perselingkuhan dari Reza Arap adalah banyak yang awalnya menduga bahwa dia selingkuh dengan penyanyi top Indonesia Rossa. Karena merasa isu tersebut tak benar, Rossa pun langsung membantahnya melalui cuitannya di twitter.

Dia pun menjelaskan bahwa dia lebih suka yang sipit.

Halaman Selanjutnya
img_title