Farhat Abbas : Berjumpa Dengan Menteri yang Oon, Hukum Push Up

Farhat Abbas
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram

Olret – Sebuah video viral yang memperlihatkan ketua DPRD Depok, Jawa Barat mneghukum seorang supir truk dengan cara yang "aneh". Dia menghukam dengan cara menginjak, menyuruh berputar-putar di aspal dan disaksikan oleh khalayak ramai.

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

Bahkan dia dengan entengnya, memegang pinggangnya sambil menghukum supir truk tersebut. Tak pelak, video tersebut menjadi ramai diperbincangkan oleh warganet dan merasa heran, wakil rakyat kok begini. Rakyat yang mana sebenarnya yang diwakilkan.

Farhat Abbas : Berjumpa Dengan Menteri yang Oon, Hukum Push Up

Farhat Abbas

Photo :
  • Tangkapan layar instagram
Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

Bahkan video tersebut pun kini di posting kembali oleh Farhat Abbas. Dia pun memberikan caption yang cukup panjang dan menyinggung menteri. Memang tidak disebutkan siapa menteri yang dimaksud.

Dia pun menuliskan, "Saya melihat bapak ini sedang kangen Dg suasana ospek saat jadi mahasiswa baru, ini budaya indonesia bung! Kalo gak merasakan hal spt yg bapak ini lakukan , maka gak ada militer, Stpdn, Paskibraka , pramuka dll yg dapat sukses spt sekarang, dulu pak walikota bdg juga pernah memberi sanksi bediri, hormat bendera, santai kog, gak melanggar ham ,hukuman Ini manusiawi, daripada dipenjara dan di dor mending di beri sanksi ala ala bapak ini, saran ! Hal kecil jgn di besar2 kan, kalo jumpa menteri yg oon, ayo kita hukum push up, biar dapat kerja membela dan memakmurkan rakyat. ( ketum partai pandai????)"

Komentar Warganet

Halaman Selanjutnya
img_title
Niat Nagih Hutang, Nasib Karyawan PNM Ini Malah Dianiaya Nasabahnya