Unggahan Terbaru Instagram Rizky Billar, Penuh Hujatan Warganet

Rizky Billar
Sumber :
  • Instagram

Olret – Unggahan instagram dari Rizky Billar kini penuh dengan komentar dari warganet yang menghujatnya. Sebelumnya, komentar di akun instagram tersebut dengan banyak pujian karena menampilkan mereka berdua yang sedang makan.

Belajar Dari Dinda Hauw, Akhirnya yang Berani Akad Mengalahkan yang Ngasih Coklat

Namun semua berubah setelah warganet mengetahui bahwa Lesti Kejoran mendapatkan luka karena mengalami KDRT. Bukan hanya dicekik berkali-kali, Lesti juga dibanting oleh Rizky Billar. Lesti pun telah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Jakarta Selatan.

Berbeda dengan Lesti yang mendapatkan banyak dukungan dari rekan sesama artis dan juga penggemarnya di media sosial. Lain halnya dengan Rizky Billar, dia pun mendapatkan banyak hujatan dan doa-doa dari warganet yang berharap ketidakbaikan untuknya.

Cara Menggunakan Pencarian Twitter Seperti Seorang Pakar

Berikut ini komentar tajam dari warganet di akun instagramnya.

1. Nyakitin istri langsung di bayar tuntas juga hari itu.

Nyakitin istri langsung di bayar tuntas juga hari

Photo :
  • Tangkapan layar instagram
Tagar Abah Trending Topik di X, Netizen : Abah Pls Menang Aku Udah Berubah Image Jadi Buzzer Begini

kaylla_nadin : Nyakitin istri langsung dibayar tuntas jg hari itu. Karma langsung dari Allah buat lu. Aib kebongkar semua, diblacklist, kena sangsi sosial yg lebih parah. Lu selingkuh kdrt buat apa sih? Punya istri baik cantik punya anak lucu gemesh punya karir/bisnis yg lancar. Aneh sama lu makanya segala sesuatu itu dipikir dlu dampaknya apa lu lakuin itu semua.

Halaman Selanjutnya
img_title