Prabowo Subianto Duet dengan Cak Imin, Mba Puan Sama Siapa?

Prabowo Subianto
Sumber :
  • u-report

Olret – Pergulatan politik Indonesia semakin memanas, peta politik bisa saja berubah dalam waktu dekat. Bukankah memang dalam politik itu tidak ada kawan dan musuh yang abadi. Semuanya sangat dinamis.

Tagar Abah Trending Topik di X, Netizen : Abah Pls Menang Aku Udah Berubah Image Jadi Buzzer Begini

Jika sebelumnya Nasdem sudah mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai capres dari Nasdem. Bahkan Demokrat juga ingin berkoalisi dengan menyodorkan AHY sebagai Cawapres. Setidaknya, itu lah informasi yang beredar sampai saat ini.

Prabowo Subianto Duet dengan Cak Imin, Mba Puan Sama Siapa?

Kabar mengejutkan justru datang dari Gerindah dan PKB. Sebelumnya, sempat viral kedekatan antara Puan Maharani dengan Muhaimin Iskandar yang sedang berdiskusi di sebuah warung yang merakyat.

Tagar KumpulAkbarJIS01 Menggema di X, Suasana JIS Sungguh Menjadi Lautan Manusia

Meski banyak juga warganet yang mempertanyakan dengan warung yang merakyat ala mereka berdua.

Kini kabar mengejutkan kembali datang. Prabowo Subianto akan duet dengan Cak Imin. Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jazilul Fawaid mengungkapkan bahwa duet Prabowo Subianto dengan Muhamimin Iskandar (Cak Imin) dalam pemilu presiden tahun 2024 sudah hampir matang dan hanya tinggal menunggu waktu deklarasi.

Selebgram dan Penyanyi Natta Reza Resmi Dukung Pasangan AMIN. Netizen : Menyala Bangat

Dikutip dari viva bandung, "Iya, sebenarnya sudah fix, tinggal nunggu hari baik saja hitung-hitungan, supaya enak. Daripada nanti deklarasi di saat yang belum tepat, misalkan saat duka [malah] deklarasi, kan enggak pas," kata Gus Jazil di Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat, 7 Oktober 2022.