Like Father like Daughter, Diomongin Duniawi Terus. Istighfar Wirda!

Wirda Mansur
Sumber :
  • Instagram

Olret –  Wirda Mansur kembali menjadi perbincangan warganet usai sebuah video beredar di media sosial. Video itu berisi curahan hatinya untuk bisa mewujudkan mimpinya, salah satunya memiliki mobil.

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

Dia pun dengan lantang berbicara sedekahnya kepada Ayahnya Yusuf Mansur sebesar 50 Juta dan dianggap tak ada apa-apanya mungkin. Dia pun meminta doa atas apa yang telah dia berikan kepada Ayahnya.

Tentu saja banyak warganet yang merasa geram atas tingkahnya sehingga membuat tagar Wirda pun viral di twitter. Lantas apa saja kata warganet. Simak yuk.

Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

Niat Nagih Hutang, Nasib Karyawan PNM Ini Malah Dianiaya Nasabahnya

Like father like daughter. yg diomongin duniawi terus. Harta muluuuu…Istighfar Wirda!

“bisa aja gw beli mobil tapi gw tuh lagi nunggu keajaiban Allah. kalau kita ngasih (sedekah), pasti Allah jg ngasih (balasan) lebih dari apa yang kita kasih bahkan dikali 700x lipat.” nih wirda niat sedekah cuman buat nguji keajaiban Allah apa gimana dah? sedekat tapi itung2an?"

"wirda, maksudnya rezeki diganti sampe 700x lipat itu bentuknya bisa berupa rezeki itu sendiri, org tua sehat, umur bermanfaat, dll. karena klo yg kmu pengen cuma hal2 di dunia, Allah bisa kasih itu tanpa kmu sedekah. karena dunia emg seremeh itu, dan sedekah bukan ttg itu"

Halaman Selanjutnya
img_title