Viral! Tagar 19 M Trending di Twitter. Hiburan Saling Sindir Netizen

Cuitan warganet
Sumber :
  • twitter

Olret – Setiap harinya cuitan di twitter selalu ramai dan bisa membuat topik tertentu menajdi bahan pembicaraan setiap pengguna. Saling sindir menyindir hal yang biasa bagi warganet. Karena setiap jari manis sang warga ini bisa melakukan apa pun sesuai dengan keinginannnya.

Kejadian Tak Logis di Film KKN Desa Penari, Yakin Mau Nonton 2 Jam?

Seperti pagi ini (04/11), salah satu tagar yang menjadi viral di twitter adalah 19 M. Lantas apa sebenarnya yang terjadi dengan 19 M itu.

Usut punya usut, hal ini berawal dari Mantan Managing Director Formula E Gunung Kartiko menyatakan PT Jakarta Propertindo (JakPro) hanya memperoleh keuntungan sekitar Rp 6 miliar dari penyelenggaraan balap mobil listrik Formula E 2022. Kendati demikian, laporan keuangan Formula E 2022 sampai kini belum rampung diaudit.

Belajar Dari Dinda Hauw, Akhirnya yang Berani Akad Mengalahkan yang Ngasih Coklat

Selain itu, dia juga menyampaikan bahwa hutang atas kegiatan formula E yaitu 19 M. Lantas hal ini lah yang membuat wargent heboh.

Berikut ini beberapa cuitan tentang warganet yang saling sindir dan bisa membuat sebagian warganet sangat terhibur.

1. Gempar! Formula E Utang 19 M Gegernya Sampe Ke Pluto, Giliran Pertamina Rugi 191 Triliun, Congornya Pada Diem Kayak Disumpal Sendal. Netizen: Itu Otak Isinya Taik Ya, Makanya Engga Bisa Ngitung dan Bedain.

Pacaran 7 Tahun, Menjelang Hari Pernikahan. Calon Suamiku di SAT Narkoba

Halaman Selanjutnya
img_title