Ini Loh Arti Atapu yang Lagi Viral di TikTok. Serasa Jadi Anak Alay Gak Seh!

Atapu
Sumber :
  • freepik.com

Olret – TikTok menjadi salah satu media sosial yang paling banyak digunakan, bahkan kreativitas anak TikTok tak perlu diragukan lagi. Meski TikTok juga sering menjadi salah satu sumber informasi yang kurang valid, karena hanya demi popularitas.

Drag, I Love You, Kisah Cinta, Pembunuhan Dengan Bumbu Komedi Romantis

Seperti saat ini, kata-kata atapu menjadi salah satu yang paling banyak diperbincangkan di TikTok. Bahkan kata ini juga menjadi salah satu kata yang paling banyak di cari di google oleh pengguna internet di Indonesia.

Jika dilihat dari google trends, kata Atapu masih menjadi salah satu yang paling banyak dicari bahkan lebih dari 5 ribu pencarian. Lantas apa sebenarnya arti dari atapu?

Asal usul kata Atapu

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

Atapu

Photo :
  • freepik.com

Kata atapu menjadi viral usai diucapkan oleh seorang anak yang sedang belajar mengucapkan kata-kata oleh ayahnya. Atapu adalah istilah lain atau bahasa gaul dari ungkapan "i love you" atau dalam bahasa Indonesianya adalah aku cinta kamu. Maka dari itu, warganet banyak yang menggunakan kata atapu dengan gabungan atapu 3000 alias i love you 3000.

Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

Mengapa dari kata i love you bisa menjadi atapu? Karena lidah anak kecil yang belum fasih mengucapkannya. Sehingga ucapan yang keluar dari mulut anak tersebut adalah kata atapu.

Halaman Selanjutnya
img_title