Diduga Suara Hati Rozy : Jangan Ganggu Abang Lagi Dek (Norma Risma)

Diduga Suara Hati Rozy
Sumber :
  • Bandung.viva.co.id

Olret – Satu per satu fakta mengejutkan tentang perselingkuhan antara mertua dan menantu memang terkuak ke publik. Apalagi setelah Norma Risma menjelaskan semuanya di salah satu podcast artis terkenal Indonesia.

5 Fakta Plan Thanawat Koosuwan, Main Role di Something in My Room

Setelah kasus ini semakin viral, tentu saja semakin banyak pernyataan dan hujatan yang menimpa pelaku. Bahkan sampai dia juga kini tak kuat menghadapi masalahnya. Selain rasa malu, tentu saja Rozy juga semakin dipandang rendah dan dihujat oleh orang lain bahkan yang tidak mengenalnya sama sekali.

Diduga Suara Hati Rozy : Jangan Ganggu Abang Lagi Dek (Norma Risma)

Diduga Suara Hati Rozy

Photo :
  • Bandung.viva.co.id
5 Fakta Nut Supanut Lourhaphanich, Si Hantu di Something in My Room

Seperti kali ini, beredar chat antara Rozy dan Norma Risma yang viral kembali. Dalam pesan yang Norma bagikan, mantan suaminya meminta Norma Risma untuk menjelaskan kepada bos tempat ia bekerja (Indomaret) dan meminta tolong kepadanya untuk berbicara ke orang-orang agar tidak mengganggunya lagi.

Dalam akun Facebook Norma Rizam, dia pun membagikan tangkapan layar isi chating dari Rozy. Dilansir dari Viva Bandung, berikut isi pesan tersebut.

4 Fakta Mark Pakin Kuna-anuvit, Pemeran Chang Di Bad Buddy Series

Jangan di read saja dek, abang ini sudah mau di pecat oleh kepala toko karena hal, ini tolong jangan merugikan abang lagi, tolong ngerti jangan suka-suka hal tidak-tidak di Youtube, dampaknya besar dek, abang setiap ketemu selalu dikata-katain dll sehingga performa abang dinilai negatif, abang juga sudah kena SP serta pinalti, karena kejadian kemaren membuat toko kerja terbawa-bawa.

Halaman Selanjutnya
img_title