Ponorogo Trending Topik, Ratusan Pelajar Hamil Duluan

Ponorogo Trending Topik, Ratusan Pelajar Hamil Duluan
Sumber :
  • Youtube

Olret – Tagar Ponorogo menjadi trending topik di twitter. Kali ini bukan karena prestasi namun lebih kepada sebuah kejadian yang membuat mata terbuka yaitu ratusan pelajar hamil di luar nikah dan meminta kompensasi menikah.

Kuliah Atau Menikah? Jangan Pusing! Lakukan Saja Keduanya Secara Beriringan

Dilansir dari okezone, kasus hamil duluan ini dialami rata-rata pelajar atau anak yang masih berusia SMP dan SMA. Permohonan dispensasi nikah di Pengadilan Agama (PA) Ponorogo pada minggu pertama tahun 2023 ada sebanyak 7 kasus permohonan dispensasi nikah dan semuanya dikabulkan karena adanya unsur mendesak.

Komentar Warganet

Informasi seputar pelajar yang hamil ini pun kembali dibagikan oleh akun twitter Area Julid. Dalam cuitannya, dia pun menuliskan Dis, ratusan bagaimana ceritanya ini?

Menurut Penelitian Ini, Usia 25 Tahun Adalah Usia Paling Ideal untuk Menikah

Cuitan tersebut pun langsung mendapatkan beragam komentar dan membenarkan bahwa memang banyak di Ponorogo kasus tersebut.

@mouse_stamp : "Hamil luar nikah --> nikah --> ga siap berumah tangga --> cerai --> jadi janda --> ga ada yg nafkahi --> ekonomi sulit --> akhirnya memvalidasi open BO demi kebutuhan hidup dan demi anak" Mudah-mudahan siklusnya ga kaya gitu yaa ?

Halaman Selanjutnya
img_title