Trailer Midnight Museum Series Trending di Twitter

Midnight Museum Series
Sumber :
  • GMMTV

Olret – Malam ini, hastag Midnight Museum merajai salah satu tagar yang ada di twitter. Hal ini karena GMMTV baru saja merilis trailer Midnight Museum di akun Youtube resmi mereka. Saat artikel ini ditayangkan, tagar Midnight Museum sendiri menjadi trending nomor 1 di Indonesia dengan lebih 103 ribu kali cuitan.

4 Fakta Mark Pakin Kuna-anuvit, Pemeran Chang Di Bad Buddy Series

Serial terbaru dari GMMTV berjudul "Midnight Museum" yang akan di perankan oleh Tor Thanapob dan Gun Atthaphan sebagai pemeran utama. Serial ini menceritakan tentang seorang barista kafe, yang dibebani oleh tragedi yang melukainya hingga saat ini. Dome (Gun) sang barista kafe ditawari pekerjaan di sebuah museum aneh.

Ketika dia tiba, dia menyadari bahwa hidupnya berhubungan dengan museum dan kuratornya yang biasa mengunjungi tokonya secara rutin. Apa artinya ini baginya? Dan bagaimana hubungan museum dan kurator dengan hal ini? Ketika kutukan dan cerita misterius akan segera terbangun, bagaimana kelanjutan kisah mereka?

5 Fakta Title Teshin Anusananan, Calon Dokter di The Yearbook Series

 Jangan lupa untuk menonton serial "Midnight Museum" yang akan tayang perdana pada 6 Maret 2023 mendatang, Setiap hari Senin–Selasa pukul 20:30 di channel GMM25 dan pukul 22.30 via VIU.

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram

5 Fakta Man Supakrit Charoonmatha, Pemeran Phob di The Yearbook Series