Mohamad Guntur Romli : Sedih Sekali, David Anak Teman Saya

Sedih Sekali, David Anak Teman Saya
Sumber :
  • tangkapan layar twitter

Olret – Kasus penganiayaan yang viral di berbagai media sosial kini sangat menyita perhatian publik. Banyak yang memberikan dukungan kepada korban yaitu David. Di lain sisi, banyak juga yang sangat marah atas kelakuan dari seorang anak pejabat pajak yang menganiaya tersebut.

Ipar Adalah Maut (Bukan Film), Plot Twisnya Adeknya Adalah Cowok

Salah satu cuitan yang menjadi perhatian publik adalah cuitan dari akun twitter Mohamad Guntur Romli. Sebagai informasi, dilansir dari wikipedia, Mohamad Guntur Romli (lahir 17 Maret 1978 di Asembagus, Situbondo, Jawa Timur) adalah penulis, aktivis dan politisi, kini sebagai Ketua Umum Ganjarian Spartan Ganjar Pranowo. Ia pernah menempuh pendidikan di Universitas Al-Azhar.

Lantas apa isi cuitan dari Guntur Romli tersebut, berikut cuitan lengkapnya.

Viral Kisah Kos Horor Bojongsoang, Aku Selalu Mendengar Ini Di Atas Jam 10 Malam

Sedih Sekali, David Anak Teman Saya

Photo :
  • tangkapan layar twitter

"Sedih sekali, David, anak teman saya Jo @seeksixsuck yg lulusan Pesantren Inggris Assalam Bogor dianiaya sampai koma, sdah tdk sadar 2 hari. Ini David anak baik, itu lg ngajari adik2nya ngaji di Assalam. Pelakunya sdah ditahan tp keluarganya yg katanya berduit coba2 intervesi"

Akhir Menyeramkan Kosan Murah yang Berakhir Dengan "Imbalan Nyawa"

Dia pun melanjutkan dalam cuitan lainnya dan menginfomasikan bahwa pelaku penganiayaan terhadap David bernama Mario Dandy Satriyo, dia bersama 2 orang temannya, info tadi malam yang baru di tahan hanya Dandy ini, aneh juga kalau sampe 2 temannya gak ditahan.

Komentar Warganet

Halaman Selanjutnya
img_title