Kang Emil : Tidak Pantas Seorang Guru Seperti Itu

Guru SMK Cirebon Muhamad Sabil Fadilah
Sumber :
  • viva.co.id

Olret – Tagar Ridwan Kamil tiba-tiba saja menjadi bahan perbincangan hangat warganet. Bahkan tagar tersebut kini menjadi salah satu yang trending di twitter. Hal ini sebenarnya karena buntut seorang guru honorer yang dipecat karena mengomentari media sosial dari Ridwan Kamil dengan kata-kata yang dianggap kurang tepat.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Setelah kasus viral tersebut dan membuat seorang guru SMK asal Cirebon mendapatkan surat putus kerja dari yayasan tempat ia mengajar. Muhamad Sabil Fadilah mengaku bahwa Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melakukan Direct Message (DM) instagram ke akun sekolah SMK Telkom Sekar Kemuning, Kota Cirebon.

Dari isi DM-nya terlihat akun Ridwan Kamil mengirimkan screenshoot (tangkap layar) komentar dari Sabil, di unggahan instagram saat melakukan zoom dengan murid SMPN 3 Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Setelah mengirimkan bukti komentar Sabil, Ridwan Kamil pun mengirimkan pesan chat yang bertuliskan "Tidak pantas seorang guru spt itu." tulisnya yang dikutip dari viva.co.id.

Lantas apa sebenarnya arti dari Kata "Maneh" dalam bahasa Sunda?

Guru SMK Cirebon Muhamad Sabil Fadilah

Photo :
  • viva.co.id
5 Fakta Plan Thanawat Koosuwan, Main Role di Something in My Room

Kata 'Maneh' membuat seorang guru kehilangan pekerjaannya. Lantas apa sebenarnya arti dari kata Maneh. Secara umum, kata Sunda 'Maneh' memiliki arti dalam bahasa Indonesia 'Kamu'. Sekilas tidak ada yang aneh dalam arti kata tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title