Ridwan Kamil Roasting Kiky Saputri : Kiky Saputri dari Bekasi. Hobinya Cari Cuan dari Ejekan...

Kiky Saputri
Sumber :
  • instagram

Olret – Rizhky Nurasly Saputri, S.Pd., yang lebih dikenal sebagai Kiky Saputri (lahir 22 Oktober 1993) adalah seorang pelawak, pembawa acara dan aktris berkebangsaan Indonesia.

YouTube Akan Menampilkan Lebih Sedikit Iklan di TV, Tetapi Ada Batasannya

Saat ini dia juga sering mendapatkan perhatian warganet karena banyak mengkritik kebijakan-kebijakan pemerintah. Bukan hanya itu, dia juga sering meroasting beberapa tokoh publik, politisi bahkan sampai dengan pejabat di negeri ini.

Nah, yang terbaru adalah dia juga sempat menjadi bulan-bulanan fans dari BLACKPINK karena dia mengomentari salah satu personal girl band dari korea selatan tersebut.

11 Sisi Lain Keelokan Kabupaten Garut yang "Sayangnya Minta Ampun" Dilewatkan

Kali ini, dia pun mendapatkan roastingan dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam acara Saurans. Acara ini ditayangkan di salah satu stasiun TV episode Sabtu (25/3/2023).

"Kiky Saputri dari Bekasi. Hobinya cari cuan dari ejekan. Naik rekening gara-gara me-roasting," kata pria yang akrab disapa RK itu, diikuti tepuk tangan dan tawa dari Raffi, Nagita dan Ibu Cinta, dikutip dari Instagram @nyinyir_update_official, Minggu 26 Maret 2023.

Suara Hati Warganet : Dear Master Chef Indonesia, Kalian Sudah Mengecewakan Saya

Kiky Saputri

Photo :
  • instagram

Suami Atalia Praratya ini lantas menjadikan konflik antara Kiky Saputri dengan pendukung Blackpink sebagai bahan untuk me-roasting. Seperti diketahui, Kiky sempat diserang setelah mengomentari penampilan Jennie saat konser di GBK

Halaman Selanjutnya
img_title