AG Berzina Dengan Mario Dandy Sebanyak 5 Kali, Ini Komentar Bar-Bar Warganet

Mario Dandy dan Pacarnya, AG
Sumber :
  • bandung.viva.co.id

Olret – Tengah menjadi perbincangan hangat warganet tentang kelakuan AG dan Mario Dandy. Sebelumnya, mereka memang sepasang kekasih yang menjadi viral atas penganiayaan terhadap David Ozora.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Saat ini David Ozora masih terbaring di rumah sakit, sedikit demi sedikit kesehatannya kini mulai membaik setelah menjalani beberapa terapi. Bahkan biaya pengobatannya sudah lebih dari 1,2 Miliar.

Dalam kasus sidang AG, putusan pengadilan Jakarta Selatan sungguh menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, salah satu putusannya adalah mengenai pengakuan AG yang sudah melakukan hubungan badan dengan Mario Dandy sebanyak 5 kali.

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Dilansir dari viva.co.id, Sri Wahyuni pun mengataan bawha "Itu terbukti dari pengakuan anak di persidangan. Setelah bersetubuh dengan anak korban, anak (AG) juga melakukan persetubuhan dengan saksi Mario Dandy Satrio sebanyak 5 kali,"

Komentar Warganet

Seperti ulasan dari beberapa artikel yang sudah diterbitkan oleh bandung.viva.co.id dengan judul AG Berzina dengan Mario Dandy Sebanyak 5 Kali, Warganet: Buset!. Berikut ini beberapa komentar warganet yang dilansir dari artikel tersebut.

Teaser Midnight Romance di Hagwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

"Dikira cupu, ternyata dia suhu," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title