Viral, Pemilik Kafe di Korea Usir Pelajar yang Nongkrong Seharian Dengan Ring Ding Dong

Ring Ding Dong SHINee kembali viral
Sumber :
  • Soompi

OlretRing Ding Dong” adalah lagu legendaris milik SHINee yang booming di tahun 2009. Sangking viralnya, lagu yang telah ditonton 162 juta kali di YouTube ini sampai dilarang diputar di Korea Selatan saat ujian sekolah.

Perjalanan Cinta Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD, 12 Tahun Pacaran, Akankah Menikah?

Hal ini karena “Ring Ding Dong” dinilai membuat pendengarnya kecanduan hingga merusak konsentrasi siswa.

Uniknya, meski 16 tahun telah berlalu, tetapi banyak orang yang tetap menggandrungi lagu ini. Dinilai asik dan memiliki musik yang ikonik, tak heran bila “Ring Ding Dong” berhasil mencuri hati para penikmat musik.

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

Baru-baru ini, pemilik kafe di Korea Selatan sengaja menggunakan lagu milik Onew, Jonghyun, Key, Minho, dan Taemin ini untuk mengusir pelanggan yang sengaja nongkrong seharian di kafenya.

Menurut Twitter @kirim mfs pake star pada Selasa, (25/4/2023), aksi pemilik kafe ini pun sampai masuk di berita nasional negeri ginseng.Terlihat seorang pria memutar lagu ini dan berhasil membuat pelanggan yang berstatus pelajar untuk tidak berlama-lama nongkrong di kafenya karena konsentrasi mereka terganggu setelah mendengarkan “Ring Ding Dong”

Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

Sengaja berlama-lama duduk di kafe karena alasan belajar memang kerap dilakukan para pelajar di negara tersebut karena tuntutan pendidikan di negara tersebut. Meski kegiatan ini dinilai rajin dan positif, tetapi tentu merugikan pemilik kafe.

Halaman Selanjutnya
img_title