Tenri Anisa Bukan Hanya Selingkuh Dengan Virgoun, Tapi Ada 2 Pria Lainnya

Instagram story
Sumber :
  • instagram

Olret – Masih menjadi pembicaraan hangat, satu per satu fakta tentang perselingkuhan yang dilakukan oleh Virgoun mulai terkuak ke publik. Hal ini juga diungkapkan langsung oleh istrinya Inara Rusli lewat instastory.

6 Alasan Punya Cewek Yang Lebih Pendek Darimu Itu Menyenangkan. Pertahankan, Ya!

Dalam ceritanya, dia membagikan cerita lengkap bagaimana Tenri Anisa bisa membagi waktu dengan pacarnya. Berikut isi tangkapan layar yang sudah beredar di berbagai media sosial.

Instagram story

Photo :
  • instagram
5 Fakta Tonnam Piamchon Damrongsunthornchai di The Yearbook Series

"Ya, carinya jangan yang posesif, cari yang sibuk kerja, dateng atau nge-date pas lagi sama sama butuh. Jangan pakai perasaan, rugi, perjalanan masih panjang. Kalau bisa, ketemunya seminggu sekali saja biar nggak bosen, chat-an juga nggak usah tiap hari biar lu kelihatan sibuk dan mereka yang butuh lu hahaha jadi mereka nurut. Gue pribadi punya pacar sampai 3 karena gue nyari apa yang selama ini gue anggap kurang dan nggak ada di diri gue sendiri," ungkapnya

Masih dalam tangkapan layar tersebut, dia pun menjelaskan lebih lanjut bahwa setiap cowok yang dia pacari memiliki kebiasaan yang berbeda sehingga bisa belajar dari mereka.

5 Fakta Title Teshin Anusananan, Calon Dokter di The Yearbook Series

"Karena ketiga cowok gue ini karakternya beda, relasinya beda, habits-nya beda, jadi gue juga bisa banyak belajar dari mereka, dan dapat banyak relasi juga," pungkasnya.