Pesan Chen, Baekhyun, dan Xiumin Exo Untuk Exo-L : Kami Meminta Maaf..

Chen, Baekhyun dan Xiumin EXO
Sumber :
  • instagram

Olret – Para Exol pun saat ini sedang berduka karena 3 member kesayangan EXO saat ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan SM Entertainment. Mereka adalah Chen, Baekhyun, dan Xiumin yang memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan SM karena masalah yang tidak transparansi keuangan.

Selain “The Crown Prince Has Disappeared,” Ini 5 Drama yang Dibintangi Suho EXO

Tak lupa, mereka juga memberikan pesan kepada EXO-L yang selama ini mendukung mereka dalam kariernya. Lantas apa saja pesan mereka kepada para Exol di dunia ini.

Lewat pernyataan yang dipublikasikan oleh pengacara Lee Jae Hak, mereka pun meminta maaf kepada para fans karena telah membuat khawatir. Berikut pesan haru Pesan Chen, Baekhyun, dan Xiumin Exo Untuk Exol secara lengkap.

Lirik Lagu EXO "The First Snow", Lagu Legendaris Setiap Salju Pertama di Korea

Kami meminta maaf kepada para penggemar karena menimbulkan kekhawatiran, kami sangat menyesal.

Meskipun saat ini kami sedang dalam perselisihan hukum dengan SM, kami akan memilih jalan yang baik untuk menyelesaikan perbedaan kami agar tidak menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar.

Chanyeol EXO Menghibur Pengejar Impian Dalam MV Baru Bersama Chen, D.O., Baekhyun

Kami saat ini, pada saat ini, sangat ketakutan dan ketakutan, tetapi kami telah memutuskan untuk mengangkat suara kecil kami tentang perlakuan buruk yang kami terima.

Kami harap kamu akan tertarik dengan kisah kami dan keberanian perjuangan kami. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada penggemar kami yang telah mendukung kami selama ini. Terima kasih banyak.