Netter Ingatkan Bahaya Konten Prank Gandeng Tangan Cewek Tak Dikenal : Ditusuk Kepalanya..

Konten Prank Gandeng Tangan Cewek Tak Dikenal
Sumber :
  • tangkapan layar youtube

Olret – Akhir-akhir ini, konten seorang cowok yang memegang tangan cewek cantik kini mulai ramai di Youtube Short. Bahkan hampir semua videonya selalu ramai dan menjadi perhatian warganet.

5 Fakta Prom Theepakorn Kwanboon, Aktor Rookie Di Bad Buddy Series

Memang selama ini selalu dianggap konten belaka dan settingan. Namun jika hal tersebut bukan sekadar konten, tentu saja banyak hal yang dirugikan. Misalnya, seorang cewek yang dipegang-pegang oleh orang yang tak dia kenal. Meski hampir sebagian besar cowoknya memang good looking.

Namun dalam sebuah video tentang cowok yang prank memegang tangan cewek kini mendapatkan perhatian warganet. Dia pun mengaskan bahwa ada siksa pedih yang akan diterima pelaku.

Berikut beberapa komentar warganet

6 Alasan Punya Cewek Yang Lebih Pendek Darimu Itu Menyenangkan. Pertahankan, Ya!

Konten Prank Gandeng Tangan Cewek Tak Dikenal

Photo :
  • tangkapan layar youtube

Ditusuknya kepala seseorang dengan pasak dari besi, sungguh lebih baik baginya daripada menyentuh wanita yang bukan mahramny.

Bisa dilihat akhlak seorang muslimah saat disentuh orang yg tak dikenal, kalau senyum2 aja berarti sudah bnyak yg nyentuh dia, kalau anda langsung disiram air yg ada ditangan, berarti dia gk pernah disentuh lelaki kecuali keluarga dia
Halaman Selanjutnya
img_title
5 Fakta Tonnam Piamchon Damrongsunthornchai di The Yearbook Series