Desta Bagikan Capture Pesan dengan Sang Anak, Miskha: Jangan Chat Terus Ayah!

Desta dan anak-anaknya
Sumber :
  • Instagram @desta80s

Orlet - Pasangan selebriti Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizky telah mengarungi bahtera rumah tangga selama 10 tahun lamanya. Dikenal harmonis, namun pasangan ini justru mengejutkan publik dengan berita perceraian.

Untuk Putriku, Jangan Pernah Menangisi Lelaki Yang Tak Tepat

Diisukan penyebab perceraian mereka dikarenakan si lelaki memiliki wanita idaman lain. Akan tetapi, Desta justru mendapatkan pembelaan dari Natasha yang mengatakan bahwa sang suami adalah orang baik dan berita yang beredar adalah tidak benar.

Desta dan Natasha Rizky telah dikarunia tiga orang anak yaitu Megumi, Miskha dan Miguel. Kini rumah tangga mereka tengah dipertaruhkan di meja hijau.

Suami Sudah Seharian Kerja, Haruskah Ikut Andil Mengurus Anak Juga?

Darah lebih kental daripada air. Ada yang namanya mantan istri namun selamanya tak akan pernah ada yang namanya mantan anak. Pun begitu dengan Desta serta anaknya. Walaupun akan bercerai dengan sang istri, sebagai ayah yang baik ia tetap berusaha ada untuk sang buah hati.

Terpantau dari instastory akun pribadi @desta80s milik sang presenter kondang tersebut telah membagikan capture pesan chat dengan sang putri, Miskha Arrawfa Najma.

Dibalik Kebahagianmu Bersamanya, Aku Masih Terpuruk Dengan Semua Ini

Baru-baru ini Desta memperlihatkan chat tersebut yang berisi perhatian sang anak menanyakan tentang pekerjaannya.

"Ayah, ayah udah gak tonight show lagi?" Pesan singkat Miskha kepada Desta.

Halaman Selanjutnya
img_title