Ya Allah, Apakah Aku Jatuh Cinta Pada Orang Yang Salah ?

Wanita jatuh cinta
Sumber :
  • instagram

Olret – Sungguh sangat manis, aku mengenalmu dari salah satu sahabat dekatku. Awalnya kita saling sapa, seperti tidak ada apa-apa. Entah kenapa ada rasa kagum pada sosok sederhana seperti dirimu. Sehingga tidak akan ada alasan sedikitpun untuk tidak menyukaimu.

4 Ciri-Ciri Kepribadian orang yang Lahir Tanggal 17 April dan 23 April

Sering aku menanyakan pertanyaan yang sebenarnya sebuah alasan untuk bisa menyapamu.

Bisa mendengar suaramu di telepon sudah lebih dari cukup membuat hatiku lebih bersemangat. Apa lagi bisa melihatmu dalam mimpi, Ya Allah semoga semua ini bisa menjadi nyata.Karena kedekatan kita, pernah aku berpikir jika kau pun memiliki rasa yang sama. 

Halalkan Cinta Dengan Menikah, Agar Bisa Menjadi Berkah Bukan Musibah

Apa dayaku sebagai seorang wanita yang tidak bisa langsung mengucapkan kata cinta. hanya bisa menunggu waktu kau mengungkapkan rasa cinta dan bersedia menemaniku untuk bisa hidup bersama.

Tapi ternyata kenyataan tidak semanis yang aku harapkan. Entah kau terlalu sibuk dengan impianmu, atau memang kau tidak pernah ada rasa padaku.

4 Tips Menjaga Kesetiaan dan Komitmen Dalam Suatu Hubungan

Semua kenangan manis antara kita seperti tidak pernah terjadi. Kamu menjadi dingin, tidak seperti biasanya yang selalu hangat dengan senyum yang manis. Apa Salahku, Apakah karena aku yang pernah berharap menjadi bagian dari hidup mu. apakah dosa memiliki rasa cinta pada seorang laki-laki dan itu adalah kamu. apakah aku salah. 

Ya Allah, apakah aku jatuh cinta pada orang yang salah. Kenapa sangat sulit untuk melupakan sosoknya dari hidupku. bagaimana aku bisa membuka hati dan menerima kedatangan yang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title