Ji Chang Wook Sebagai Ayah dan Suami di My Name is Gabriel Tuai Pujian Warganet

Ji Chang Wook
Sumber :
  • instagram

OlretJi Chang Wook, salah satu aktor Korea Selatan paling terkenal baru-baru ini mengambil tantangan besar ketika dia mengalami pembalikan peran dan hidup seperti orang lain selama beberapa hari di variety show My Name is Gabriel.

7 Bintang K-Drama Populer yang Terlahir Dari Keluarga Chaebol

Dalam episode terbarunya, pembalikan peran Ji Chang Wook sebagai ayah dan suami mendapat banyak reaksi liar dari penggemar di seluruh dunia bahkan banyak yang berharap agar aktor tersebut segera mengambil peran sebagai ayah. 

Pada tanggal 25 Agustus 2024, banyak penggemar dari seluruh dunia berbagi reaksi mereka yang berharga dan liar terhadap peran baru Ji Chang Wook dalam variety show My Name is Gabriel.

Dalam episode terbaru variety show tersebut, Ji Chang Wook berhasil mencuri jutaan hati saat ia mencoba menyesuaikan diri dengan peran barunya sebagai suami dan ayah dari seorang bayi perempuan kecil.  

Kebetulan, Ji Chang Wook dipilih oleh AI khusus bernama Gabriel untuk menjalani kehidupan di Meksiko sebagai identitas barunya Luis Felipe selama 72 jam. Peran baru Ji Chang Wook juga hadir dengan pembalikan peran yang belum pernah terjadi sebelumnya karena ia harus menjadi seorang ayah dan seorang suami.

Ji Chang Wook menunjukkan banyak kepekaan dan perhatian saat ia mencoba menyesuaikan diri dengan peran barunya sebagai ayah dan suami.

Beberapa adegan dari episode baru terutama saat Ji Chang Wook terlihat bermain hangat dengan seorang bayi perempuan yang peran ayahnya diperankan oleh aktor tersebut mendapatkan reaksi liar dari para penggemar.

Wahai Suami, Percantiklah Istrimu Agar Matamu Lebih Terjaga

Para penggemar tentu tak bisa tenang atas perubahan peran Ji Chang Wook sebagai ayah dan suami.

Lihat beberapa reaksi liar penggemar atas peran ayah dan suami Ji Chang Wook dalam My Name is Gabriel di sini:

Beberapa penggemar bahkan berharap agar Ji Chang Wook segera mengambil peran sebagai ayah, seorang penggemar menyebutnya “menggemaskan” dan penggemar lainnya mengatakan itu “meluluhkan hati”.

Ji Chang Wook adalah salah satu aktor top Korea Selatan yang dikenal karena memberikan penampilan yang patut dipuji di film dan K-drama. Dia baru-baru ini terlihat memainkan peran antagonis utama Andy dalam film Revolver bersama Jeon Do Yeon dan Lim Ji Yeon.

Ji Chang Wook akan segera terlihat dalam K-drama sejarah mendatang Queen Woo bersama Jeon Jong Seo.