Nama Panjang Bocah SD ini Kembali Viral, Warganet: Keren!

Anak SD viral namanya sangat panjang
Sumber :
  • Instagram @ceritaselamanya

Orlet - Setiap orang tua pasti memikirkan dengan matang nama untuk buah hati mereka. Di dalam nama pula tak jarang terkandung doa yang terselip.

Potret 'Win Metawin-Pond-Phuwin' di Peragaan Busana Tommy Hilfiger di New York City

Begitu pula anak SD yang berasal dari Karawang Barat ini. Namanya mendadak kembali viral karena panjang dan unik.

Dikutip dari instagram @ceritaselamanya anak bernama lengkap "Akulah Cinta Di Langit Prudence Lovely Princess Of Awanamp" ini diketahui merupakan putri bungsu dari seorang penulis yaitu Awan Gunawan.

"It's Very Late" (Night Ride), Lagu Duet Wi Metawin dengan Badmixy

Menurut sang ayah di dalam nama tersebut mengandung harapan besar supaya anaknya berjiwa kreatif dan bisa menyebarkan kebaikan bagi sekitar. Usut punya usut dua saudara kandung si bungsu ternyata juga memiliki nama yang sama panjangnya yaitu kakak pertama Muhammad Corel Rainbow Early Prince Of Awanamp 1st sedangkan kakak kedua bernama Bening Putri Berkilau Nairinia Aisya Ayunda Molin Molina Princess Of Awanamp 1st.

Nama panjang ketiga anak Awan Gunawan dari pernikahannya dengan Dinda Marlina itu terinspirasi dari pekerjaan mereka berdua. Keluarga besar keduanya pun tak merasa keberatan dan setuju dengan nama-nama tersebut.

Viral Anak SD Bunuh Diri Karena Hp. Yuk Pahami dan Kenali 5 Alasan Generasi Stroberi Bermental Rapuh

Akan tetapi, dalam pembuatan akta ketiga buah hatinya, Awan harus merelakan nama anak-anaknya mendapat penyuntingan, beberapa kata hilang dikarenakan terlalu panjang.

Warganet pun terbagi dua kubu. Ada yang menganggap nama itu keren namun tak sedikit pula yang melayangkan kritik seperti komentar-komentar berikut ini.

Halaman Selanjutnya
img_title