"It's Very Late" (Night Ride), Lagu Duet Wi Metawin dengan Badmixy

Win Metawin
Sumber :
  • instagram

Olret – Artis muda hot 'Win Metawin' dari RISER MUSIC kembali merilis penampilan keren. Dengan gaya musik baru yang belum pernah dilakukan oleh pemuda 'Win' sebelumnya, dalam lagu bergaya POP R&B "Very Late" (Night Ride) yang spesial dan menonjol dengan isi lagunya yang memamerkan seorang Sexy Gentlemen.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Datanglah dengan ritme yang menggoyang Dicampur dengan suara nyanyian yang menawan dan panas dari penyanyi terpanas "Badmixy" (Mix Chalermsri) yang bergabung dalam menyanyikan fitur tersebut.

Ia juga memegang posisi menulis lirik dan melodi bersama dengan musisi profesional seperti "Kangsom Thanatat Chai-at" yang juga mengambil peran Produser untuk lagu ini.

Potret 'Win Metawin-Pond-Phuwin' di Peragaan Busana Tommy Hilfiger di New York City

Selain itu, bagian video musiknya juga menampilkan model wanita "JingJing Pariyapitch Yu" untuk menyampaikan suasana pesta yang menyenangkan. Bisa dibilang di acara ini bersiaplah menerima setiap dampak dan melodi yang akan menghancurkan hati satu sama lain.

'Win Metwin' mengungkapkan, “Untuk lagu ini, itu adalah sesuatu yang menantangku juga. Karena merupakan gaya musik baru bergaya POP R&B, maka ada bagian-bagian yang dinyanyikan yang dinamis, berat dan ringan, tidak sama.

Win Metawin Memenangkan AFA Rising Star Award di Asian Film Awards ke-17

Yang bila selesai menjadi daya tarik lagu ini. Kontennya akan bercerita tentang pertemuan dua orang. yang membekas sejak pertama kali kita bertemu. Saat malam singkat ini akan segera berakhir, Saya ingin memperpanjang malam yang indah ini lebih lama lagi. Jadi dia menawarkan untuk mengantarnya jika dia belum memiliki siapa pun yang menjemputnya. Ini adalah pertama kalinya saya bekerja dengan "P'Mix Chalermsri".

Yang datang bersama-sama untuk menyanyikan lagu tersebut dan juga mengambil peran menulis lirik dan melodi bersama dengan "P'Kaengsom" juga.

Halaman Selanjutnya
img_title